Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 25 Maret 2010

the first and the last (new)

assalamualaykum.
gw ulang nih posting 2x . karena gw dah lupa bgaimana cara posting blog. kan dulu gw vakum cukup lama. hhi

di post gw kali ini, gw cman mau cerita, klo DULU gw (asli, gw masih malu malu singa nih) itu anak baik, shaleh, disayang orang tua. hhha
gw cman mau cerita, beberapa 'beautiful memory' di SD dulu.
karna pas di SMP gw gak dapat cerita apapun. jd keknya gw lebih cerita pas gw SD dah.

lanjut.
mulai dari mana yaa? gw juga sering bingung klo dah begini. mau mulai sesuatu tp lupa mau mulai darimana (sookkk dehh)
mungkin gara2 td dy sms gw tentang yg ndak jelas. tp gw langsung ingat dy.
jadi gw mau nge-blog khusus buat dia.


http://www.obscurehorror.com/van_helsing.jpg

(gak tau mau muncul atau kagak nih gambar di atas)
dulu. waktu TO masih ada di KDS.
keknya tiap hari aja gw nonton disana pulang sekolah. okeh . gw akuin klo gw anak G4UL pas SD. jam terbang gw lebih 'tinggi'
hhi

klo gak sama teman gw, pasti sendiri.
(gw pernah nonton sendirian di studio. film The Lord Of The Rings 3. yg gw dah nonton 5x. alhasil, gw cuman tidur di dalam studio)

waktu itu, musim2 akhir sekolah. gw cman duduk2 gak jelas depan aula SD gw liat2in teman2 kecil gw main kodok2an (lhaa?? apaan main kodok2an??)
gw senyum2 sendiri aja. gw senang liat teman2 SD gw. pada ketawa, senyum sana sini, main2 kek anak SD , ada yg main basket, main kelereng, main layang2, ada yg main bola, ada yg jadi bola juga. semua ada.
tiba2 ada monster ubur2 yang nyerang sekolah gw! gw dengan terpaksa menjadi Ultramen waktu itu. hha

serius deh!
gw duduk2 di aula SD gw. di depan maksudnya. liai2in teman2 gw.
kan gw dah main2nya. jd istirahat dulu. nah. waktu itu, se-antero-mangkura lagi main2. tiba2 ada anak ingusan dua ekor datang nyapa gw.

'kak. kita namanya Zul?'
'(gak percaya. kok ada Tuyul berambut mo ajak kenalan gw). iaa. knapa adek?'
'*lebih bagus samarkan nama orang ini. demi keselamatan dia sendiri. maaf pembaca. namakan HELSING aja. hhi'
lanjjuuttt..
'itu kak Helsing dari Mangkura ##%& mau ajakki nonton bde pulang sekolah sebentar'
'HAAH?? masa? mana bde kak Helsing?'
'tuuhh.'
(seketika tuh tuyul berambut nunjukin ke arah Helsing, BINGO!!. Helsing ma teman baeknya liat ke gw juga)
hadooohhh *melting
'tanya dia lagi don. mau nonton apa bentar?'
(tuh tuyul dua ekor lari kesana kemari buat kami berdua yang gak jelas mau ngapain)

akhirnya kami sepakat karna liat tuh tuyul bdua dah capek keliling2.
kami mo nonton Van Helsing. di TO jam 2pm.

gw pulaannggg. sebelom berangkat. gw ambil deh hape nyokap (maklum. hape masih MAHAL)
gw sempat2in smsan dengan teman baeknya Helsing itu. dan. dy selalu bilang ke gw kalo . eehh. kek bgini..
'ko mau kah Helsing di ambil orang lain? dia keknya memang tunggu kau'
....
(gw baru sadar, gw LAKU BGT wktu SD. hha)
...
...
okeh. memang tuh kalimat selalu nginap di pikiran gw wktu itu.


gw dah ada di TO. siap buat apapun yg terjadi. eh! ternyata disana dah banyak teman kelas Helsing. gw kirain cman dia bdua dgn sahabatnya itu, si teman smsan gw.
beli tiket, dan Gw Ditraktir!! hhuuyyy!!
(mabok bener yaa gw!)

akhirnya kita masuk. nontonn. noonton.
gw duduk disamping Helsing. film Van Helsing memang mantap! kerenBGT waktu zaman2 dulu.
dalam durasi film keren itu, gw sering liat2in dia nonton. hhi. nakalbgt.
tapi kan gw masih muda yang gak tau apa2 saat itu. blom berani juga. jd kami cumaan nonton dgn tertib.
ada adegan yg buat TAKBANGKA!! tapi tetap seru klo nonton bareng dia DULU.

akhir film. selesailah film itu. gw masih duduk2 gak jelas d dalam studio. bagai orang yang kelaparan (memang sii).
kami . KAMI dah keluar dari studio laksana trio kwek kwek dipangkat duakan.

trus. sahabat Helsing bilang ke gw.
'Zul, ayok ke Mari. janmko dulu pulang'
'eehh..' (gw liat ke arah Helsing. keknya dia malu2 deh) 'ndak deh! samamko Helsing pergi'
'aiihh. ioo pde'
'iaa. maaf yaa. '
'ndak terima kasihko dgn Helsing tawwwa?'
'lupa. hhhii. Makasii yaa Helsing buat hari ini'


dan. mungkin disitulah akhir cerita KAMI . tidak pernah jelas mau kemana selama setahun. dan momen itu yg paling berkesan kedua setelah insiden berikan hadiah.
momen itu yg terakhir kali kita sama2.
semenjak itu, kita dah ndak pernah smsan.
dan mungkin itu terakhir kalinya saya liat Helsing pas SD. semenjak itu, gw gak pernah liat Helsing lagi. gak tau dia kemana setelah itu. tetap ga ada kabar.
(knapa yaa? kalo ada ce yg gw 'naksir' selalu tinggalkan g?? mudah2an Prinses gak ninggalkan gw juga yaa. AMIINN)
dan gw baru ketemu pas di Jilc. kelas 3 smp.

and guess what? she totally changed!
itu juga yng buat gw bisa lupain dy.

makasii yaa.
assalamualaykum!


nb : gw tetap pada janji gw yg ada di surat 'selamat ulang tahun, maaf telat' yg Helsing kasih ke gw.
gw nggak akan lupakan Helsing!

0 komentar: