Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Minggu, 19 Oktober 2008

minggu^^

samlek..

karna baaanyaak bgt yg bilang ke Gw..
"vkar, ko udh update Blogmuu?" ok...ok.. inilah update tbaru ...

enjoy..!

(kek apa saja kau !!)

hari minggu.




semua orang tau klo weekend tuh hari buat hangout bareng keluarga.
tapi.....
hari minggu pada minggu ini..

(banyak bgt minggux)



gw ke skolah gw tcinta. buat ngebantu menjalankan misi kelas SESAT gw.


dalam acara 'pimp my Class'








itu dia kelas yg kita2 mo ubah dan hanya dalam beberapa jam..

wkwkwkkw




dari kmaren Gw emang udh nge-planning klo Gw datang kira2 jam 8 pagi.
gila aja. kita dsuruh datang sbelom jam stengah 6 PAGI !!!


wahhhhh..
kita bagaikan ayam yg mo bkokok ngebangunin umat manusia.





jam 8. gw udah dmarahin ma kk Gw.

"kaumi itu lama skali.. Telatmka !!!"
gila aja.. Orang ga ada jam plajaran kok Telat ???



sampe d skolah. orang ptama yg Gw liat itu adalah wali kelas Gw.. AFGAN.. upss. salah..!!>


Pak Johari a.k.a pak Jauhari a.ka. pak Juhari..

kirain ga ada yg datang.

tyata Fahmi udh memulai tugas para makhluk2 SEZSAT ..

liat klas kami sbelom d 'PIMP' >>>>>>


hahahha..


dan setelah rata2 smua dah datang.
ada yg baru datang. abis beli cat. yg patroli k kelas2 laen. itulah Gw)
kita2 mulai untuk ngecat bangku2 yg udh mulai bxk contekan ini..

(tmasuk bangku tsayang Gw.. 'vcaiR')
dan sii Nitaa ma aiiuu beli cat yg bwana iJo ..

hahahahaha
ga atu ada maksud apaan mereka beli warna ijo..


dan meja ptama yg Kita2 jadiin 'MEJA PCOBAAN' adalah meja yg tletak sudut kanan kelas yaitu meja sii Luthfi !!


liatlah bagemana mereka ngecat meja ptama!!


kerenn bangett..
apalagi Niita, aiiuu, andika ma Fahmi yg ngecat.
mereka smua punya sertifikat 'Ngecat Luar Negeri tbaik' dan juga GARANSI 3 taon sodara2.
jd klo tertarik. call aja d 14045.
dan tmen yg laen..
ada yg buat struktur klas.. adayg kerja peer fisika.. ada yg kerjanya cman mondar mandir..







tmen klas gw pasti tau sapa yg Gw maksud !!
pasti yg Baek. putih. cakep en idup pastix!!!
dan kita2 mjadi tawanan. tanpa makan dan minum.
tp untungx tmen2 yg baek hati mengirimkan MAKANAN yg seharusnya Enak. tp ternyata Enaak Bgt.
yaa ialah.. scara.. orang L.a.p.a.r
tau kan klo orang Lapar ??
makanannya bxk bgt lho..
ada Nasi kuning. kue kukus. makanan khas makassar. en many more !!

yg ga datang pasti nyesel !!
pasti Lo d hukum nanti..
wkwkwwkkw
kek Gw taon lalu...




en hasilnya adalah kek gini..

hahahahah.
liatlah betapa 'KREATIF' kita2..


tapi nga sampe dsitu aja critanya..

guru2 udh meng-announce..

" jam 4 sore.. udh mulai penilaian.. jd klo udh jam 4.. pkerjaan udh harus brenti.. "

yaa ialah buu..

kami smua udh siap2 buat keluar dari klas..

tapi tiba2 aiiuu bilang dan sambil teriak..

aaiiuu :"ASTAGAA.. MAANAA JAM ??? STRUKTUR ORGANISASI JUGA!! "

terlintaslah d pikiran Gw..

"Eh.. gmana kalo pake jam tangan dulu ??"

wkwkwkw

sama waktu sibuk2 mikirin gambar pahlawan..

gw pikir..

"napa bkan vto Gw aja?? ato paling nga pahlawan yg keren.. kek SPIDERMAN, BATMAN "

hahahahah

udah,.

mo kerja tugas FISIKA..

bu A**m bLa..

hahha^^

5 komentar:

trie ayu sudarti mengatakan...

OM.
hilangkanh kebiasaan *NARSIS mu.

we.kasih jadian mii itu *syahli,
ksianh si syahrun.
cinta dalam hati terus sm lili.

cek.cek.cek

Saya Zulfikar yaa! mengatakan...

ioo.. ioo.

ayomii..

tp mari kita buat planning !!


ntar z smsko bagemana planningx..

hahahahaha

itta mengatakan...

ha ha!! pagosipnya ineee....

apalagi adeknya qqoy! raja pagosip

trie ayu sudarti mengatakan...

OM.
JELLEGKO.

- PheBhe - mengatakan...

wooooooooiii..
buka blogku......lagi diedit

masi pusingka cara ganti template..error trus