Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 02 Oktober 2008

hepiii Lebaran ^^

aLhamduLillah,,. dah Lebaran,.



dan Lebaran taon ini seems so different to me. why?? coz usually after go to pray, me and my lovely family go to my granma house,.



in her house, my family and the others always gathered together and What we are waiting the MOST is bagi2 THRnya..






whahahah..


keren tuh,. but sadly. GA ADA !!


eh iaa,.


Gw ma kluarga shalat ied d Lapangan Karebosi. gila banget,. cman mo liat bagemana karebosi yg baru,.


ok..ok Gw akuin, karebosi skarang udh TINGGI. tapi prasaan sama aja dh.








before that. i almost forgot what happened on last night,.


hahahaha..


MALAM TAKBIRAN YG ANEH..


why?? coz..


me, Ndut(ade' Gw), ma qoi bengong aja d atas rumah. Rencana mo liat kembang api gitu,. emang sih beneran ada.. MALAHAN KEREN BGT LOH.. !!

tp Gw en nDut cman punya 4 jenis yg gituan,. 2 yg aneh, 1 yg lumayan aneh., dan 1 lagi yg ANEEeh bgt.



ok.. esok hari..,

Lebaran +2. nih hari kok ga ada yg Sms Gw yah ??!

mungkin udh ga mau buat DOSA lagi ampe ga SMS Gw ??!!

yahh,.. Penting GiLa juga sih,.

Tp.,. Napa cobaan ini malah d GW ??

NAPAA ???




ok.. serius..

hari ke dua,. biasa,, Tradisi lebaran,, siLATURAHMI.

Lebaran kali ini, Gw ma kluarga pgi k rumah sapaa yaa tadi ??

biasa.. kami pergi naek KUDA ITEM yg berubah wujud klo siang hari menjadi MOBIL AVANZA ITEM





hmm.. jadi apapun yg liat nih mobil.. WM ok ??
hahahaha,.
penting gila yak,.
dan seperti biassa, kalo keluarga bsar lagi ngumpul. ada aja yg d bicarain
contoh. .. ada yg Mo buka bisnis COTO MAKASSAR,
Ada yg mo ambil mobil kluarga Gw satu., (bcanda oom^^)
ada juga yg suka cerita..
critanya gini..:
"eh. ada yg meninggal waktu abis shalat ied kmaren"
"yg bunuh diri d istiqlal?"
"bkan. ini beneran"
"wiih, bagus banget tuh"
"bagus apanya??"
"mank napa"??"
"critanya gini,,. nih orang meninggal d masjid karena kipas angin masjid jatoh d nih orang pass udah shalat ied!!"
HAAAAAAAH ??!!
bener pa kagak ,,.??!!
hahahahhaa..
dan yg paling PENTING,,.
GW tetep ngumpul bareng ma kluarga GW..
moga2 taon dpan bisa gini Lagi..
AMIINN !!!
Tetep ambil dokumentassi.. ahahha

GW ma QQoi..
HEPII LEBARAN YAA^^
MAAVIN VKAR KLO ADA SALAH !!
okok!!

3 komentar:

denisa valianty mengatakan...

HUAHAHA!!!
si CAKEP??
...

EEHH.. ada tanda kutipnya deh.

ada adekmu, V?

Saya Zulfikar yaa! mengatakan...

ade' spupu oii.

memang Cakep kok.

ehm^^

Saya Zulfikar yaa! mengatakan...

satu lagii..

bkan namaku V !!!

jelek bgt..