Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Minggu, 28 September 2008

Haaaaah ???

samLek ^^


udh mo Lebaran..


hahahahhahahahahahahahahahahahha


asik.. asik..






oohh... iaa,.


vkar punya 2 crita yg mo d tulis d nih blog,.


moga2 bisa menghibur y...


(menghiburr ???)




ok,. here we go..


ehmm


pemirsa,. apakah si Aldi bakalan balik lagi k Aura,.


atau si Dhana kawin ma Dhila,.


tungguin BCR taon 2008..


hehehehe




husss.


serius..,







tau siapa2 mereka ??


tidak laen dan tdk bukan,. mereka adalah alumni dari klas akseL taon 08.,


bermula pada saat hari selasa yg lalu.. (bener ga ??)


aaauuuuuuuuu


tiit,,.tit,,.


'persahabatan bagai kepompong'


haaaah ?? kok mirip BCR y ??


hehe..


Gila.., hape Gw nyanyi sndiri,. tanpa sadar klo itu adalah ringtone hape "Nigaus" Gw.,


liat pesan dari Gerii


"alumni aksel datang ngabuburit d mp hari minggu"


mumpung lagi gratis,. Gw sms aja Geri


" iaaa"


tapi bodohnya,,. GW GAK DATANG<><> !!!


HIKS>>


DAN MEREKA SEMUA (khususx GEri) MEMASUKKAN FOTO MEREKA K EFES GW. !!




dan mereka adalah..


'dari sudut BIRU.. ada Phebhe.. puchank,. ma Deddy..'


sudut MERAH ada Mawr, Yun2, adhel, maa...


yg satu sapaa yaa ????..


oohh,,. GERRII..



hiks,,. nge BTin bget dh,..




yaa udh,,..


nanti lanjut dh,,.





uppss,.. kan janji dua crita,.


eh,. nih d update jam 01:14 am..


biasa.. vkar lg dapet pnyakit 'insomnia'.


jadi bangun klo malem,,. tidur klo siang,,.



hehehe,,.



BATMAN !!!




FOTOO D SENSOR !!





ok.. sodara2,,.

diharapkan untuk tidak JELOUS...

karna i still saiank kmu !!

(haaaah ?? saiank ?? mank adaa y ??? )

karna vKar juga bru liat vtox..,

hahahaha.,, orangx sih sering maen d klas,,. Tp vkar ga pnah perhatiin.

bermula pada saat tmen klas vKar. N**a.

memberikan nomb Hape dia untk mengucapkan kata "Hepi bday"

yahhh,. kan ga ada salahnya juga,,. gw send aja psan k hape dia,,.

"hepi bday y "

anneeehh bget.. aneeh bget,.,.

tanya tmen2 terpercaya,,. yahh, jawabanyya gitu2 aja,,. samaa,.

oohh.. iaa.

buat aiiuu,,.

nih sii aRz kekx sms kamu lagi tuh,,.

vkar perhatiin sii aRz ambil hape vKar Lagi,.

jangan.. jangan...

hahahhaahhahahah

2 komentar:

trie ayu sudarti mengatakan...

NIH.KOMENT GW.
lu kyak penagih utang aj.
tiap gw mo liad blognya
slalu aja bilang:
tulisko koment nh.tulisko koment nh!
beuh!klo nda dikoment pasti ngambek.
skrng gw bkalan koment lu.
LO BACA BAIK.BAIK YH. KLO UDAH LANGSUNG DIMAKAN. JANGAN SISAKAN YG LAIN.
LO MAMAM NIH...


tp komentnya ttng apah di'??bingung..
mm.. s komentko ttng dirimuh mo d,,
moka kasihko kritik dan saran.


vkar=dhana
bwad yg nggak tau dhana itu siapa, mending ke laut aja. GAK GAUL LO!
mm..
s kan pnah bilang, sifadmuh mirip dhana.
(dan kwpun mengakuiny)
yaitu.PLIN PLAN.
baik itu dalam pertemanan maupun percintaan.

pnah siaRz crita..
katanya ko bingung mo pilih spah diantara 3 CEWEK.
bkan aRz yg punya masalah, malah aRz yg curhad.
trus mnta solusi k gw.
pke acara bilangin gw mama loreng lagi..

si aRz dah ksih tau blum solusinya apah?klo blum, nih..gw yg ksih tau

menurut mama loreng
lo harus nentuin satu diantara ketiga cewek itu.
klo udah..
lo tinggalin deh yg duanya..
jangan smpe lo nge~"gantung"~in perasaan mreka.
jangan dikasih harapan2 ksong.
ksianh ankny orng.
klo lo ksih harapan/janji teruss, blum tntu lo bisa kabulkan ap yg lo jnjikan.
klo mis.ny dia sdah mengkhayal sm ap yg lo jnjikan, trus tiba2 nda terjadi..pasti tu cewek bklan kcewa.

lo harus kasih kepastian sm mreka.
setidakny, satu kepastian itu bs menentukan arah selanjutny akan bgmn..wlaupun kpastian yg lo brikan kemreka itu menyakitkan..


lo ngerti gak mksud gw apah??
klo belum..
lo konsultasi aja ke mama lauren yg asli..

trus..
gw maw koment masalah
insomnia
gw kritik lo lg y..

kau sbgai pelajar SEHARUSNYA tidur lebih awal.
pelajar itu..
maksimal udah harus tidur jam 10pm.
eh,....klo kau, biar jam 1pm belum tdur2 jg.
bgmna itu badan nda kyak tiang listrik klo bgadang trus ko kerja.
apalagi ini,sdah maumi mulai sekolah lgi.
jangan smpe ichsan ngomel2 trus klo dia liadko tidur dikelas..
we vkar.jnganko tidur trus.kerjako ini soal.bru sy nyontek.apakah kau bikin kalo malam?nda tidurko ioh?kau itu keluyuran terus kerjanya klo malam.

beuh.s yg duduk didpnmuh biasa sakit tlingaku klo dngar ichsan bilang bgtu.
makanya..biasakan itu tidur lebih awal.
itu hp diksih mati klo malam spya nd ad gangguko.

maav yh. bukanny mau SOK NGATUR.
tpi..s kan lagi krimkan ko koment. jadi trima saja ap yg s blang.


eh.. hampir lupa.
happi ied yh.
if i've some mistakes,FORGIVE ME please..

Anonim mengatakan...

hha...

mw ngmn ap y????????????

gila deh gw!!!!!!!!!!!!!

v...

Z mw ngmng ap??????

sMbrngn aJ y.......

kLo gTw,,,

sMoga aJ pRshbTn ank" aKseL bs sMpe akhiR hayaT...

aMien...

swRy cMn i2 soaLx Z nd tw mw ngmNg ap Lg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!