Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 13 September 2008

the numb 13 !! is That the real number for mee ??

samlekk !!!
ehm.. ehm..
skarang kan tanggal 13.. jd sesuai ma topik..

sesuai ma topik d ats,,.. angka 13 !!!

banyak yg bilang klo 13 tuh angka yg gmanaa gitu,,.
but for me,.. the number 13th is daa best,,. !!
why.. ???
because... in my daily life,. i always meet that number..
(ngerti ga ?? Gw aja ga ngerti tulis apaan )

for exampLe ::

1. angkatan x.cool Gw ******, angkatan qta adalah angkatan 13

2. nama Gw : zulvKar basrul... klo di jumlah,,, hasilnya 13 kan ??

next..

tanggal Jadian Gw ma G*******I.. tangggal satu Maret... yg klo diubah mjadi angka adalah satu = 1 Maret = 3 artinya 13 Lagii..

4th. no polisi Motor Gw kluar d tanggal 13 agustus

5. no urut kk Gw klas 2 no 4. skarang numb 9.. klo dijumlah mnjadi 13 Lagii

6. rumah Gw E9no4.. dijumlahkan... 9+4 = 13

7. Tgal ultah mntan Gw tnggaL 4sept.. scara bulan sept tuh blan 9 .. jadii.. ??

8. hari ini tanggal 13 ,.., HIiiiiiiii !!!!


that was a little example how many numb 13 in my life,. maybe, tuh ga sengaja aja kalee,.. Gw aja yg suka connect that numb of my Life,.

remember the "tragedi 11 sept" ??
pnah nonton film "300" ma 'the numb 23' ??

yahhhh... maybe,. sepertii itulah hidup ini..

wkwkkkwkwkkwkwkkwkkwkw

puitis bgt...




bye"


1 komentar:

- PheBhe - mengatakan...

. . . . . . . .
uang blanja ku 2 hari ini 20000.
saya belanjai 7000 eh...sisa13000