Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 25 September 2008

puaasaa ^^

samLek ^^

when i was woke up.,
my hape berkedip2./ nyala2 trus,.
ternyata ada Pengingat yg tertulis..

sahur oiii.. sahur,..

haa ??
sahur,,.??
cepet2 nyalain lampu kamar enn..
OMG,,,.. !!!!
udh jam stengah empat .. !!
abis itu,., udh makan..,
nonton PPT dulu ah ..,

gila,. PPT sedih bged,,.
hiks,,.. hiks,.
en BCR tambah seru aja,,..'

Ngomong2 tntang sahur,,.

kan skarang dah ada SotR.., ato SOR atau.,
sahur on the road..

nah,,. yg belom tau apa yg dmaksud SOR,,. tnang..
vkar bahas dh..

ehm,,.
Sahur on The Road tuh,,.
klo d translatekan k dalam Bahasa,,.
berarti..

makan sahur di jalanan.. ^^

haaaahahahahahahahahhahahahah

gila,.. makan sahur d jalanan,,.

ntar mo buat BreakFasting on The Road,,.
biar skalian Buka puassa d jalan Raya.,
(mirip iklan cocacola gitu, mantap dh )

Gw ikutan SOR angkatan kk Gw,.
SOR angkatan Gw aja ga ikut,,.
yg invite byak bget Lg,.

"vkar,. ikutmko SOR sebend"
en Gw balas dngan ssatu kata,.

" MALAS

rencana qta2 mo jalan jam 10pm..
tp akhirnya delay ampe jam 12am..,
keasyikan nonton DvD,.
hahahaha

en,. sampai d smansa..,
GiLaa dh,,.
mobil bnyak bnget,,.
mirip2 showroom.,
tp sayang,, mobil dsitu udh jelek,,.
wkwkwkwkwkw

dan mulailah SOR angkatan kk Gw,,.
bodohhx,. GW ikutan,,. gara2 kk Gw ngajak,,.
ga ada yg spesial sih,. Tmen angkatan Gw cman dikit yg datang,,.

abis keliling2 ampe jl. Nusantara ( hayooo !! )
qta2 beranjak dari smansa ke KFc buat maam sahur,.
KFcx mantapp bged,,.
pikiran qta2 sama dngan yg laen,.
maam sahur d KFC smuanya,,.

besoknya,,. Gw d ajak Lagi ma kk Gw buat ikutan SoR alumni SmP 6..,

Qqoi : Jens, ikutan sor spensix yuk !!
Gw : "giLa aja,,. ga dh.., capek!! "


ohh ia,,.
Gw Lagi marahan ma ******
malas bgt klo dia Lg gitu,,.
sensi bGt..
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz


next,,.
tadi Gw baru jenguk tmen yg sakit,.
gila,.. !!!
Gw GA MASUK ,,. !!
(ya ealah ga masuk,, kan Dilarang masuk )
hehehe,,.





*buat yg baca,,. maap y klo mnyinggung,,.
hehehehe.,
jangan marah loo.. ^^

1 komentar:

denisa valianty mengatakan...

nih !!

udah kan??

komen juga punyaku.
terserah dalam bentuk sms kek, telvon kek, ato ngomong langsung juga boleh, PUANG.