Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 18 September 2008

Lanjutt !

samLek..,

janji Gw.., (ciee.. Janji,,.)

jadi,, waktu ntu, coz cman Gw, Rza, ma Nana yg jaga,,. dan tdk ada anak klas 3,. jadix qta d perkosa ( hiiiii )..,

tapi akhirnya pahlawan qta datang ... Jreng2..

kLas 3 udh mulai btindak,,.

akhirnya,,.. acara kami berJalan Tidak sesuai Rencana !!!

aaaaahhh,.

jadi Malas ingatx..,,




Tadii psantren Keren bangedd,,..
ga kayak waktu sMp..,,


uzt noor yg bkin qta ktawa2 ampe nangis2..,
masih knaL aja uzt,. Noor ma vKar ?!!!
kirain dah Lupa,,.

Tiba2 datang .., mengarah k arah Gw ..
Busett,.. nih mo nyapa apa nagih utang yahh ??

Uzt : zul,. gmana kabar ??
Gw : baek..
Uzt : udh klas 3 yahh ??
Gw : (Lha,,, Muka Gw tua yaa ?? ampe dbilang kLas 3 ?? )
bLom.. bLom.. !!! baru kLas dua kok..,, !!
uzt : ksana dolo yahhh !!
Gw : ok uzT.

dan darii kejauhan,,. uZt Lagii mengadakan " Jumpa fens "
kek artiss Gituu dh.,

nahh..,


Lanjut menuju esok Harii,.

sperti biasa,,.
masuk Pintu,., Liat aiiuuhh Lg duduk,,.
ke t4 duduk Gw,,.
bobo ^^

buat pelampung untuk Bencana (baca:ulangan mid)..,
Gw ma aiiuuhh,,. Partner yg aseekk.,
qta bagai prajurit yg mo pgi Jauuuuh dari Tmen2 yg Sibuk" bLajar,,..

eh,,.
aiiiiiuuhh,,.
makasih yahh,,.
buat Peer Math ma Fisikaa,,. ^^
nanti klo ada peer yg Laen,,. Liat Lagii yah,,.

truss..,
Tadii uLangan Math ma bahasa Indoo..
Bahasa,,.. Gw udh menduga yg kLuar jadii Gw bLajar(baca:buat bantuan)
Math ??!!
udh Liat soaL darii minggu Laluu,,. tetep ajaa ga mengertii,,.

udh uLangan,,. Tmen" udh heboh,.
yg Paling Heboh ialah ihsan ma aiiuuhh.,

aiiuuhh : weh, vkar. brapa hasilmu yg simpangan bakuu ?
Gw : klo z 2. bru z akarkan ( bener ga yaah ? )
aiiuuhh : iihh,,. z hasilnya koma koma gituu dh..
ihsan : ihh salahkoo..,

dan Tiba2 cyTe jg datang.

CyTe : z juga koma2..,

dan Qta Langsung mLupoakan masalah iTuu,,. T__T



AwaaL td jadi bahan Ktawa.,,
why ??
bayangin ajaa,,. dia jadi MayaT Tadii ..
udh dibungkuss,,. ihh
Lama Lama idup Lagii,,..


hohohoho ^^


udh dh..,

1 komentar:

trie ayu sudarti mengatakan...

vkar bertell!!!! datang mka' buka puasa dmii melihad aksi uztas noor.egh malah gak ad. bertel.bertel.

jgn lupah.
cttn bio.kuuhhh.