Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 21 Maret 2009

Question

Well
Ada satu hal yang gw mo tau saat ini.
“apa perbedaan cinta, sayang, ma Terobsesi ??“
Itulah pertanyaan yang sering banget muncul d kepala gw.
Ga tau napa, !
Stiap gw Tanya tmen2 yang laen, rata rata jawabannya mirip.


Ada juga yang reply kek gini
“sayang itu sayang. Kek kalo ko liat itu ko langsung lemas. MUNGKIN.
Kalo cinta, kepikiran terus, MUNGKIN
Kalo terobsesi, ke laut mko!!”

Ok. Make sense banget jawabannya.
Tapi yang gw Tanya di reply itu.,,
“kok di kata Terobsesi gak ada kata MUNGKIN nya yahh ???”
Hhhaaa


Buat yang merasa reply SMS itu,
……

Yaah gak papa!!
Hha

Kalo gw cinta ma someone, keknya gw gak bakalan terlalu sayang ma dia.
Sammpai sekarang, gw gak punya someone yang gw sayang.
BLOM ADA !!

Setiap gw sayang ma someone, eh finally, dia *&&%$$@%^&
S**T !!

Tapi yang gw paling bingung SAMPAI SEKARANG !!












Kek nya gw terobsesi ma satu cewe

0 komentar: