Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 11 Desember 2010

Back To December

assalamualaykum
setelah bertahun tahun tidak pernah menjamah blog ini, akhirnya terjamah juga malam ini.
iapp. pukul 11:25pm, atas nama Zulfikar Basrul. blog ini berhasil saya jamah kembali!
*banggabukanmain*

daaaan.. *blank*
sebenarnya saya sudah tidak mempunyai semangat untuk memblogging lagi. era blog udah bergeser dengan hadirnya micro-blogging. yah. twitter.
dan juga, ada kakak blog yang bernama gaul Tumblr. membuat blog sangat sangat dilupakan.
dan ada sedikit masalah buat saya. sejak menemukan tumblr gaul ini , harapan saya, semua bisa saya curahkan ke situ. dan saya sadar, Tumblr cuman buat menampilkan foyo foto dan notes. dan saya-belom-terlalu-tau-masalah-Tumblr. jadi, yah.. blog, aku padamu :3

.......

yang menjadi pokok permasalahan pertama telah selesai. niat menaruh rahasia di Tumblr sudah musnah. dengan belajar fotografi pada liburan kali ini, mungkin Tumblr saya akan dihiasi dengan karya karya say sendiri, bukan karya orang lain. aminn.

lets start this blog.
*tarik napaaaas..*

well, back to December. tadi liat di dasbor, perbandingan postingan saya sangat minim 3 bulan terakhir.
(err,, saya ganti gw daaah)
mengapa sangat minim? dikarenakan pada 3 bulan ini gw lagi jalanin masa perkuliahan semester awal. masa massa yang paling sulit, masa masa perkenalan kepada lingkungan baru, teman baru, bahkan istilah baru. ex :
'weh! ndak ada guru bentar. yes!'
'ada dosen tadi masuk?'
'apa roster buat besok?'
'mddh. adami sde mata kuliah ini. bzzzzz'

Back to December yang lain adalah bulan ini adalah bulannya HUJAN! i love rain, but someone love it more than me. you know who!
yes. Denisa Valianty. Welcome to yours, this month.

and in this blog, lets say apologize for you. im not so perfect. not a perfect Saiborg just like you.
not a perfect Prinses.
i'm not a lucky boy again.

i'm sorry.



ZB

0 komentar: