Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Selasa, 14 Desember 2010

Dec 14th 10

assalamualaykum!
salam olahraga.

dengan memutar lagu Taylor Swiftku - Back to December. here we goo.
(happy bday Taylor, December 13th 10)

mungkin ini adalah postingan blog terakhir saya. saya nyatakan pensiun dari dunia blogging dalam waktu yang tidak ditentukan (kalo ada cerita, postingjka lagi itu xp)
dan mungkin inilah postingan terpanjang saya. jadi kalo gak suka membaca, klik sudut kanan saja.
saya tau, blog saya sudah gak laku, tidak seperti dulu lagi. sookk!!

lets see.
tadi malam, mendengar secaravtiba tiba lagu Secondhand Serenade - Its not over, dilanjutkan dgn lagu Samsons - kisah tak sempurna. saya bisa mengambil satu lirik yang dalam banget.
"aku memang, tak berhati besar, untuk menyadari, kau bukan milikku lagi"
"dengar dengarkan aku, aku akan bertahan, sampai kapanpun"
*gayaBams*

kami sebenarnya tidak mempunyai status yang spesial. yang spesial cuman ada pada perasaan kita berdua masing masing. dan itu dipendam sejak kelas satu SMA semester dua. saat itu pun kami tidak saling mengenal. nah lo?
iapp. seperti halnya sebuah sinetron FTV, perkenalan kami berdua sangatlah tidak wajar. salah sms pun bisa membuat kita sedekat ini dengan seorang cewek yang sangat perfect di mata teman teman sekolah. sejak malam itu, kami sangat intens smsan. kata yang tidak bisa saya pribadi lupakan adalah kalimat ini
"habis tissuku, ada tissumu?'
sangat menghenrankan. kalimat itulah yang membuat saya tersenyum, senang, sampai tidak bisa tidur.

mencoba memberanikan diri untuk bicara kepada orangnya pun sangatlah susah. bayangkan saja, kita yang sudah dekat di sms tapi belom pernah ngomong langsung. itulah saya. its the real me. sangat dekat dengan orang banyak di sms, tapi sangat tidak berani untuk berbicara banyak-panjang-lebar-kali-tinggi ke orang tersebut.
mencoba memberanikan diri, senter senter bella' pada saat pelajaran olahraga adalah pilihan yang tepat. dan itu menjadi topik tersendiri buat smsan malam harinya.
'olahraga apako tadi di Pak Mirdan?' ---> pura2 ndak tau.

dan pada hari rabulah saya berbicara langsung kepada dia. kembali ke kelas dari kantin. dia dan temannya menuju ke kantin. semakin dekat dan semakin dekat.
'apa saya bilang? masa dicuekin? aaaa!!!'
..........
'oh! iaaa!'
*mencoba bicara*
'saya kira sakitko, kenapa olahraga pde?' ---> topik smsan tadi paginya sebelom olahraga
dan responnya sangat mengejutkan! dilarang dipublikasikan.
dan saat itulah saya menyadari, saya sudah merasakan jjatuh cinta kepada dia.

jatuh cinta kepada orang yang sangat populer di sekolah bagaikan kisah Tom and Jerry. kadang kau harus mengundang Tom untuk berlari - larian bersama Jerry. dan kadang Tom merasa tersakitti akibat Jerry. and its happening to me. kadang kita harus merasa senang jika ada respon, dan kita merasa tersakiti mendengar cerita tentang dia dengan kakak kelas yang lain. saya kan tidak setampan dengan kakak kelas yang lain itu ;3

setelah itu kami jarang kontak2an. saya sibuk dengan urusan sendiri, dan dia juga sibuk dengan-apalah-yang-dia-urusi. sampai suatu saat, saya berpacaran dengan tetangga kelas saya sendiri. dan dia masih dengan-apalah-yang-dia-urusi. sampai saat itu, saya sudah tidak mempunyai perasaan apapun ke dia. yang paling saya ingat, saya berduaan dengan pacar saya di depan kelas, dia melihat tepat ke arah kami, dan kami santai saja. belakangan ketahuan kalau dia sangat sakit pada saat itu melihat kami. but, who knows, rite?

saat terpilih secara umum menjadi ketua umum OSIS Smansa Makassar, saat itu juga saya memegang tangannya (baca : salaman ji anu). Hari itu juga, hari kamis, dia terpilih menjadi presiden di organisasi Inggris di Sekolah. as a friend, we shaking each other, give a conratulation for both. fyi, sebenarnya planning kita sewaktu kelas satu gini
saya sendiri : Ketua bahasa Inggris
dia disana : Ketua Tae Kwon Do
Gery Yagami (baca: teman yang gila kami, cool) : ketua Pecinta alam.
kami bertiga membuat misi, Smansa Rock and Roll.
tapi sayang, misi kami failed.

kami mulai smsan lagi, seperti kegiatan kami sebelumnya. jauh sebelum hari itu. kami membahas tentang organisasi, tapi topik yang lain dibahas juga. eaaaaa.
sampai hari itu, saya menyadari. sepertinya saya tidak bisa melupakan dia saat itu. dan takut, apakah perasaan itu benar benar ada?
mencoba konsultasi ke Trie Aiuu Sudartie, yang saat itu saya dalam keadaan dibombe. i know you can help me.
'apa perbedaan suka, sayang, dgn Cinta?'
mereply sms itu ke dia juga.
Aiuu memberikan penjelasan yang detail, dalam keadaan membombe saya. finally i knew.

saya memang adalah orang yang kurang ajar. saya lalu putus dengan pacar saya dalam tempo 3 bulan. sangat singkat dan cepat. toh, tanpa pengorbanan yang besar, kita tidak bisa mewujudkan suatu impian kita. then i try to follow my real heart. she must be keep my heart. #EAA!!!

4 16th 2009.
its the first time i sit behind her. soo close.
saat itu juga saya sering pulang malam *tanggungJawabko!!*. but, i like it.
dan malam hari setelah itulah, kami 'bermain' jujur-jujuran via sms. menanyakan SEMUA yang mau ditanyakan, dan menjawab SEMUA pertanyaan dengan jujur.
*langsungka' senyum sendiri*

sejak malam itu, kami sudah mulai dekat. sangat dekat sampai banyak yang beranggapan kalau kami berdua pacaran. dan dinominasikan ke best couple, yang saya tidak setuju banget. best couple saya adalah Taylor swift dan Ashley Tisdale. banyak kenangan yang kita berdua lakukan. mulai dari hujan hujanan bareng sampai lomba manjat pohon di sekolah. kencan terjauh kami adalah di Surabaya. berdua. asik kan? *wink*
kencan pertama kami pergi makan ke Pizza. sangat gaul. dia mengajak, mendatangi saya yang sedang mangkal nunggu penumpang. mulanya gini, dia jalan dengan temannya disebrang jalan
'Icaaaaa!!!'
*datang* 'weh! pergi makan yuk!'
'dimana?'
'jalan sajaa..'
sangat frontal. itulah kencan pertama kami berdua.

dia juga mengundang untuk menonton Smansa debat APBN di GrahaPena. as a good person, dan pastinya saya mau, saya datang setelah rapat OSIS. pas datang, mereka dalam keadaan berdebat. Nana, Lola, dan dia. dia lalu melihat ke area Smansa, kaget, knapa ada Tom Cruise dsana. saya juga tetap ingat yang sangat indah waktu itu.
'balikko! bukan. kau! iaa, kau, yang pake switer biru tua'
sampai Smansa dinyatakan menang dalam final itu, dikirim ke Jakarta untuk mewakili Sulawesi Selatan. saya juga ikut ke Jakarta kok waktu itu. diwakili oleh Tas Monye'-Tupai xp.
tiap malam 17an Agustus, saya SELALU menelponnya. selama tiga tahun ini selalu begitu. dia adalah orang kedua yang saya telpon pada saat kelas satu. orang pertama dan terakhir yang saya telpon kelas dua dan tiga. panggilan jiwa.


tamat SMA, masuk perkuliahan, everything change. all i know is ready to change. saya yang telat masuk kuliah dan dia yang sangat sibuk di kuliahnya menjadi penghalang. i use to be dont know her anymore. selama SMA ini, tiba2 berubah. masalah komunikasi tentunya membuat kami jadi misscomunicate. dan saya juga sebagai penjahat disini. sangat jahat. sebelum sebelumnya saya selalu bilang ke Nisaa, sewaktu kami perang setelah ujian SNMPTN,

'kayaknya saya sudah comfort tidak ada dia, Nisaa'

saya berani berkata seperti itu, karena dia masih ada di saya. masih dengan saya. dan saya rasakan itu.

dia juga, yang cemburuan banget, ngambek kalau saya terlalu dekat dengan cewek lain. ambil contoh, saya dekat dengan PAV. sampai kami berdua tidak bicara dalam jangka waktu cukup lama. sempat rasa saya hilang entah kemana, dan saya jahat lagi disitu. hhaha.

but she knows me well. dia sudah tau bagaimana saya sebenarnya, dan harus apakan saya kalau hal itu terjadi. dia bisa membuat saya tersenyum kembali.

minta maaf kalau selama dua tahun ini saya banyak salah, mungkin terlalu banyak buat. maafkan saja sedikit pde. hhehe. im so sorry for everything that makes you hurt.

"Kita tidak bisa bermain dalam dua hati, kita harus memilih satu diantara mereka." itu kata Hastira Mayharah kepada saya.

" *Buat Pikar : Jgn suka ma banyak cewek, coz cinta sejati hanya ada satu.. " kata blog Syahrun Mubarak disini

"semakin kita sayang seseorang, semakin sakit hati kita ketika orang itu menunggalkan kita. sebelum memutuskan sayang kepada seseorang, kita harus siap untuk sakit hati"

"jangan menengok ke belakang, karna yang ada dibelakang itu cuman kesakitan"

""It turns out freedom ain't nothing but missing you Wishing I'd realized what I had when you were mine"

always look Cabii in front of other people. be a good doctor yaa!

you always be my Pcuk!, my Saiborg, my Cencoreng, my Cumicumi, my monye', my Dearry, my Hearty, my Prinses.

and always be my Denisa Valianty.

i cant stop loving you till now. so sorry.

your Prins,

Zulfikar Basrul.

nb: a happy birhday wish for you. happy birthday Deniyaang :)

see yaa Bloggy. thanks to you, too! from here , is the start how i know, i feel, and i like it.






0 komentar: