Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Jumat, 14 November 2008

just saii gommenasai

kau telah pergi
tinggalkan diriku
kau telah pergi
jauh dariku
kau menjanjikan
cinta yg abadi
namun kini engkau
pergi menjauh
setelah engkau ada disampingku
temani aku tepiskan rinduku
sayang adakah engkau merasakan
merindukan aku..
kau
cinta yg terindah di hatiku
keajaiban
dalam hidupku
biarkanlah
aku menantimu
aku yakin bisa
bertahan denganmu
........................
mungkin itulah yg gw alamin skarang,
gw dngan BODOH harus rela putuus ma dia.
gw sadar, gw yg salah.
but, i can't do anything again.
slama ini gw ga pnah perhatiian ma dia,
ok, gw sadar.
tapi gw punya alasan yg make sense.
kegiatan x.cool gw banyak.
ya udh.
gapapa
kalo memang itu yg tbaik,
memang, gw masih saiiank bgt ma dia.
but, unfortunately.
dia udh ga mau give me one more chance to be better.
itulah crita gw dngan si dia yg 'kembali' ga ke perfect love ending.
tp gw harus terima.
kalo gw balik lagi ke status single,
gw harus tetap percaya,
kalo dia bukan siapa2 lagi.
karena,,.....
GW MASIH PUNYA BANYAK TMEN YG SLALU MAKE ME SMILE, LAUGH, AND CRY.
tapi gw slalu ada buat dia.
coz. i never go.
i will stay in your side.
gw akan slalu ada buat dia.
.vkar

5 komentar:

trie ayu sudarti mengatakan...

yg sbar yh!

- PheBhe - mengatakan...

wew...sabar nah..

ambil sisi postitifnya..

positif...
positif...

oh io..
kau kan kalo panggil ebi biasa saya yg datang..(karena kalo ko sebut ebi terdengar seperti phebhe)

itu nda akan terulang lagi..

keep smila grandpa.. :)

Saya Zulfikar yaa! mengatakan...

phebhe.

im not ur grnpa., grnma !!

hehehe

Saya Zulfikar yaa! mengatakan...

phebhe.

im not ur grnpa., grnma !!

hehehe

Saya Zulfikar yaa! mengatakan...

aiiuu..

z memang sabar kok,
nga pake lempar" buku kalo marah, sampe lempar iccank.. Haaah??