Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 29 November 2008

kejadian keren

ok
nih posting gw yg ketiga malem ini.

hari sabtu ini,
keknya ga ada something special.
yahh, gw pikir gitu waktu masuk ke gerbang.
gw liat lagi anak" yg dihukum lagi gara" ga pake papan nama.
gw liat sii aiiuu juga(www.siicewekmoody.blogspot.com)
gw bkata dalam hati
"wkwkwkw, klasiann, baru datang sekolah ja langsung dihukum"

naek ke lantai tiga.
gw cman liat orang" yg sama.
tp gw nyasar dulu.
gw tiba" lupa kelas gw dmana.
gw nyasar ke Ravenclaw (phebhe class@phebhe01.blogspot.com)
salah satu sohib gw.
gw juga ga tau napa tiba " nyasar disitu.
ada Horas n0ongol kek hwan peliharaan yg lapar
"ada disebelah"
haaah?? gw blom bilang apa" langsung nyosor aja.

tiba" gw ingat ..
buku TIK gw ada d Sulap.
gw cari sulap.
blom datang.

akhirntya, gw cman tanya Fatma klo tanya sulap klo udh datang.

dan..
bel bunyi.
sapi" kembali masuk ke kandangx.
tp sesat ga masuk"
karna guru riswan ga datang..

hahaha
jd sempet2 latihan buat drama.

keluar maen.
biasa, gw cariin pacar gw yg gw sayang,
eh.
dia takut pelajaran bio.
gw dengan sok blang
"nda sakitji. kek digigit semut. semut BESAR maksudnya"
gw tiba" dilempar ke lante satu.
hahaha
bcanda.

datanglah k Acos.
katanya ...
hati" ko . jam 9.45am
gw pikir pulang..
masuk..
pelajaran PKN.
gw ga kumpul makalahT_T

sampe jam 9am.
tiba"
ternyata.
akhirnya.
JAM PULANG MASIH LAMA

haha

jam 9.30am.
tiba" ada suara.
perang tjadi d luar sana.
gw kira nak klas 3 maen petasan.
ternyata bukan.

suarax seperti bunyi pistol.
adegan pilm2 bollywood .
inspektur vije dngan syahrukkan.

guru gw tiba" bilang
"istighfar ko anak".. SELAMATKAN DIRI KALIAN"
hahhaa
gw pikir" hidup gw udh berakhir"
gw blom kawin, punya anak yg imut" dan belom ketemu SI KOMO
whaaaaa

kita" pergi keluar kelas.
nak klas 3 udh lari doloan.
ada yg dari WC langsung lari.
hahaha
ga pake baju..

tiba" pasukan keren laksana adegan Conter Stek datang memasuki gedung skolah kami
kereen bgt.
bawa shotgun, b39, ak47, pistol aer, pistol omega.
seragam lengkap
( wait the pict )

langsung wartwan jg datang.
gila.
nih wartawan lincah amat
blom 5 mnit kejadian udh ada.
tiba".........................
...........................................
..................................................
.......................................................
naluri detektiv gw langsung keluat.
seperti naruto yg keluar ekor"x

"simulasi"
itulah pikiran gw setelah gw berpikir
"napa Mumbai attrack pindah di 01"

tebakan gw bener.
simulasi bom" yg merajalale, eh merajalela.
anak exact4 yg blajar tiba" dikepung.

salah satu sumber yg gw dengar (nak ex4) blang
"td waktu ledakan, z cman ingat nda pernahka shalat"
hahaha

setelah itu. belajar sperti biasa.
tp sumpah.

tadi keren bgt....

1 komentar:

- PheBhe - mengatakan...

SAYA JUGA ADA...!!!

coment nahh..