Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 29 November 2008

SESAT class : on Bio class

whahahha
malem ini gw punya planning posting banyak2 .
jadi buru"

mulai..
hari jumat kmaren,
kelas gw rame" pgi ke lab bio buat praktek.
katna kita" masih anak" yg blom gede, jadi kita nga bisa nge praktekin hal" yang aneh"
kek praktek hancurin motor orang, ampe mal praktek.
jd kta" yg imut" cman praktek mengetahui golongan darah.

tapi...
banyak orang yg mulai takut"
ketika ibi Cici bilang..
"semua dapat giliran"
whaaaaaaaaa..
semuax langsung lari,
ada yg lari ke belakang pintu
ada yng lari kembali ke kelas
ada pula yang lari pulang sambil kencing.

hahah
bcanda.

memang..
ada beberapa siswa yg mulai memperlihatkan wajah2 yg curang.

seperti ada yg tiba" sakit, padahal sbelom masuk lab masih sehat" aja jualan.
klo dipanggil " Ichsan, kau mau"
langsung ngejawab " nda ji deh, nda enak badanka ine."
setelah tidak diperhatikan lagi, dia tiba" sehat dan langsung melakukan goyangan ngebor di atas meja lab.

hahahah

tapi gw semanagt" gitu.
langsung aja gw bilang.
"kakak, gw mau donk yg ptama!!"
tapi akhirnya,
sebagai seorang jentelmen,. gw bilang.
"ladies first bro.."
hahah
padahal, gw cman takut aja klo mati ptma .
masa mati gara" mo praktek??

ntar, besoknya ada berita.
"GARA" MO PRAKTEK, SISWA KITA YG CAKEP GUGUR"
jelek bgt.

jd gw dengan sok" bilang.
"duluan mko Nitaa"

dan ...
nita diambil darahnya 2x men!!
DUA KALII..
gara" jarum suntikx patah karna kulit nitaa yg lumayan .................

wkwkwk
untung bkan gw yg ptama.
tiba giliran gw.

gw dngan cool (selalu) .
waktu jarumnya di sentuhkan di jari tengah gw yg ga bdosa..
gw cman bilang " Waaw"

setelah diamati,
lamaaa bgt.
gw sempet berpikir
"gila, kok gol darah gw ga tdeteksi y? jangan" gw dari dunia laen??"
akhirnya k Hendra (pepeel bio) blang.
" gol darah O ko dek"
aseeekk, gol darah gw ga berubah,.
kirain berubah..

tapi gw pikir nga sakit.
ternyata..
setelah itu..
lima menit kemudian.
tiba".

jari tengah gw sakit.....

3 komentar:

- PheBhe - mengatakan...

kasianmu...

sy beli darah ji.. A_A ~

Saya Zulfikar yaa! mengatakan...

memang kau..

- PheBhe - mengatakan...

ceritakan yg teroris e..