Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 05 Januari 2009

awass!! kambing Lepass!!

Well. Gw sbagai tmen se-kandang dari sii kambing.
Walopun kambing yg gw maksud adalah spesies asli,
Gw mo nge-review apa aja penyakit sii Kambing menurut gw,
Seorang calon Dokter hewan.
Baek yang alaminya, maupun yg buatan . maksudnya yg baek ma yg Jelek dari komik ‘Mbee Jantan’
Chek tis aut .!

Ptama, gw lagi liat home d FB gw .
Ada FB sii kambing . foto2 bjudul “KJ the Movies”
Sumpah.. gw seneng banget, ampe mo kawin ma Cameron Diaz.(hoo??)
‘gila, KJ dah mo dibuat pilemx. Gmana tuh y?! mungkin d alam liar sotingx’..
Ato nama kerennya “ hutan Zimbabweeeee” ato kebun binatang ato apaalaah…
Trus ada gw liat ( ato gw sekilas liat ) COMING SOON KJ komik !!
Haaah ? apme ada komikx.
Gw tetap ga percaya, sekalian senang akhirnya gw kawin ma Luna Maya (woooiii!!)
Komik ???.. komik ???.... KOMIKKK !!!!!!
Gw sbagai komik Holic, tmen dari Coffee Holicc akhirnya Lega bgt.
Gw Tanya ke tmen gw.
‘weh, ada Komikx KJ ioo??’
‘iooo. Lamax mii itu’
‘kapan Beredar ??’
‘haah?? Dadar?? Mo apa dadar??’
‘woii.. Beredar !! kok Dadar sih.’
‘oohh. Berenang??!! Nanti. Minggu dpan’
Tiba tiba gw tabok aja dia pake kursi kelas, eh langsung sadar.
‘oooo, beredar??!! Tanggal 5 desember kalo ga salah’
‘tanggal 5 ?? ok dah. Makasiihhh coii’
Sambil nge-letakin kursi yg tadinya gw mo tabok dia.

Tanggal satu desember …. 2 des…. 3des….4 des…..
Tanggal 5 !!
Ok. Tanggal ini banyak peer d skolah. Tapi gw masih tetep ingat kalo Komik KJ telah berkeliaran di Kandang (baca: Toko buku).
Gw liat tmen2 gw lagi baca KJ yg nopel.
‘huff. Kasian baru baca.’
Padahal gw sendiri juga “baru’ baca punyaa tmen gw.
Jam istirahat.
Gw lagi ngumpet d kelas buat baca mantra supaya ga dicari ma kk kelas.
Tibax tmen gw panggil
‘VKARR !!!’
Gw kaget, ampe nmo lompat ddari lante dua
‘apee?’
‘liatko ini!! (menunjukkan buku yg berwarna ijo2 Lumut gitu)
‘apa itu ??? buku warna Jelek, gambar orang Botak, judulx Kambing jantan……..’
Hooo??
APAAAAA?? KAMBING JANTAN !!!!!!
Gw secepat chester Cheetaa nyamperin tmen gw.
Nge rampok tuh buku yg ada d tangannya sambil nge- ganti ma buku Fisika
‘akhirnya.. Gw bisa baca KJ yg Komik’
*tharu… srooottt !! idung gw meleleh mengeluarkan cairan
Gw yg keluar dari Basecamp gw di liat ma kk kelas.
‘wiih. Itu dia.. vkar cpat ke Masjid’
‘hufff’

Ini dia sampul kambing Jantan yg ga Jelas bgt warnanya =)
Maap y kk kambing !!



Yg telah membebaskan kambing dari kandang;




Gw mulai baca tuh komik KJ di jam pelajaran ssekolah
Deg.. deg.. deg.. deg..
Gw buka halaman 1.
Ada judul ma pengarang, penerbit, ma ilustratorx.
Halaman 2.
Ada hak cipta.
Halaman 3.
Ada pengantar dari penulis. Salam dangdut pada hal k 4.
Tiba k halaman 5. ‘PROLOG’
Gw baca d sebelahnya.
Gw pingsan.!!
Hoooo. Nga lah. Blom waktunya.
Nge baca chapter 1, .
Critanya tentang kambing ma tmen ELICOS x maen Fur Bloking (bulu tangkis)
Liat gambarnya jag w ngakak abis. Gmana baca dialogx.
Gw ketawa. Hahahahaha

‘sapa itu yg ketawa??’ kata guru gw.
‘vkar buu’ tmen gw jawab.
‘Gila loo’ bukan saya buu’
Guru gw kembali nulis di papan Tenis. Hoo!!
Gw kembali nge buka ‘surga’ gw.
1……. 2….. 3….. 4….
Gw ngakak lagi.
‘edd. Sapa lagi itu!!!!’
‘’sapa yaa??”’
Gw nutup tuh buku sesat demi kebaekan nilai gw.

Pulangnya. Gw mo lari supaya ga d cekal ma tmen gw.
Tiba tiba dia ada d depan kelas,
‘VKAR !! BALIKIN BUKU KU ‘
‘yahhhh..’

Sampe d rumah.
Gw buru buru buat nge buru Biri biri yg ada d kamar gw. (lhoo??)
Gw k mall tdekat. Sebenerx jauh. Tapi ga papa lah.
Gw liat ke bagian kehewanan. Ga ada tuh buku sesat.
Tanya mbak2 yg kerja dgn semangat 45.
‘MBAK. Udh ada buku Kambing Jantan yg Komik’
‘oohh. Ga adami dek’ abis tadi malemm’
‘skarang tanggal 5 mbak. Masa udh habis. Padahal masih baru’
‘udh abis dek’
‘yahh.. gw sdih bgt. Gw ga jadi beli buku sesat itu’
‘hummmff. Ada dek. Di sana. Kau iaa pgi cari di Kehewanan’
‘haaahh?? ADAA ??’
Gw gak nyangka kalo gw mirip Shia Labaof.
Sadaaarr woiii.. ssadarr.. SADAAARR !!


Sampe d rumah. Gw nge lanjut apa yg gw baca td d skolah.
Sumpah. Nih komik ga kayak komik Laen.
Storyx Lucu baget sangat selalu.
Coverx juga Lucu.
Gambarnya juga bagus, cukup rapih.
Tapi masalahnya tuh dialognya kebanyakan.
Di ulangi.
DIALOGNYA KEBANYAKAN !!
Gw jadi pusing klo dialogx banyak bangrt.


Dalam komik sesat ini.
Kehidupan kambing d Adelaide terungkap !!
Ada masalah Long distance ampe mo bunuh tmen sendiri gara2 ngambil calling card. Calling cardx udh abis sampe nyari ke toko hewan.
udh dapat Calling card, eh masalahx Calling Cardx ga connect . sii kambing tukar Tuh calling Card. udh conect. maslah skarang sii Doii dah Tdur, eh Nyokap Doii yg angkat telp kambing.
naasib benerr. kasian sih. but well, Long Distance is S*ck

Masalah sii Yousef yg naksir Nicole (pjaga apartmen. Aka resepsionis. Ato apalaah)
Yg gokil abis buat d baca. Karna ada rasa rasa asin, asem, manis. Gula gula dong!!
Yg pasti ada yg mengharukan, ada yg gokil.

Ada masalah Rambut Sii Radith (astagafirullah, gw ‘nyebut’ dia !!) yg mirip ‘something’.
udh jadi agen FBI (fans Berat Inul) wkwk ma sii Yousef.
pura-pura jadi Homo gara-gara ga mau 'disuka' ma Ce kelasx.
akhirnya endingnya.. ... ... ... ... SAD ENDING. goo Roll On Hair^^

Ssampe masalah dengan si Momo. Kenalan baru Kambing.
ternyata tetangga sebelah kamar yg punya banyak Masalah dengan Kambing.
sampe waktu tau klo Kambing adalah 'weird NextDoor'x, Momo Laporin kambing ke bagian INTROGASI yg punya anjing galah(baca:Sharon). yg nge buat Kambing ga Bisa duduk dngn Bener. hahah

Mo makan Barbeqyuu di psta tmen kambing
banyak Godaan.
godaan Pertama, : Minum BIR (baca:Jus apel) yg nge buat Kambing Mabok dalam 8detik.
Godaan kedua: perut Demo kebanyakan Jus yg masuk.
karna Kebodohan dan Kepintaran Kambing, akhirnya Tmenx Itu malah Di DEPORTASI gara2 nge-hilangin Pispot. .. Eh salah. Pasportx.
Tapi di Komik nih banyak Gambar yang Lucu Punya.
adaa aja gambar aneh yg ada d sini.
seperti Guest star ada Naruto, agen MIB, ada DaJJaL juga Lho!

Penasaran?? Baca aja Komik Kambing JAntan

Tapi sayang seribu sayang
Rasa sayange… rasa sayang sayange…
Liat beta dari jauh.....
Komik ini. .
komik ini..
komik ini...
ini Komik !!!
BERSAMBUNG ..!!!!


Hiks.. kok di kasih Bersambung sih ??
Napa kakak kambing??
Napa?? NAPAAA??
^^v




So. Overall.
Sbagai seorang Komik Holic.
Overall komik Kambing Jantan
8/10. Karna dialognya kebanyakan.
Pusing jadinya.
Hehehahhah

Thanks. Mbee Jantan.
Mo nge Liat blog Mbee jantan?? Buka aja http://www.radityadika.com/
Ato yang sejenisnya di http://www.kandangagas.blogspot.com/


Woke.
Makasihh.



05.januari.09

2 komentar:

- PheBhe - mengatakan...

PATTURUKKANG..!!!!!!!!!!!!

- PheBhe - mengatakan...

we,sekali" komen jg Blogku.