Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 10 Januari 2009

FiRst Love Never Die

Samlek all.
Ptama. Inpo.
Nih blog panjang bgt.
Jadi yg merasa punya penyakiy malas.
JANGAN DIBACA !!


Skarang, gw lagi suka2x denger Lagu lagu Jadul.
Awalnya sih, cman bosan aja ma lagu2 yg skarang beredar di masyarakat.
Ceileeeh. Kata2 mu.

Gw nemuin MP3 gw yg cukup lama.
Disitu, ada lagu Peterpan+PADI+adaBand.
Nah. Lagu adaBand yg gw mo critain.
Lagunya GAdaBand juga ada disini.
Kan belinya 10rebuan d M*C. haha
Masa lalu.


Lagu adaBand yg gw maksud is,..

… MANJA…

Bukan kmu yg gw bilangin manja, tapi lagunya.
JUDUL LAGUx !!
Ok. Buat yg udh lupa lagunya, gw tulis dah sebagian Lirikx.
Karna gw juga udh agak lupa dengan lagu satu ini.
Cek tis aut.



MANJA. By AdaBand

Manja, kau Dambaku.
Resahmu mengusik hatiku.
Sudikah dirimu?
Maafkan segala kecurangan diriku.

Dan bila. Mentari esok kan bersinar lagi.
Ku ingin candamu, warnai hariku.
Dan bila, esok kau tiada hadir temaniku
Tak terbayangkan, setengah Mati
Kehilanganmu….

Malu.. kah diriku.
Untuk bersujud di hadapmu.
Mestix kau tahu.
Betapa besarnya merindunya jiwaku.


Nahh. Dah ingat ??
Belom?? Coba liat lagi liriknya.

Belom??
Liat lagi liriknya.

BELOM LAGI ??
Udh. Ga usah baca nih blog.

Bcanda. Bcanda.


Tuh lagu tadi tiba2 nge buat gw ingat lagi apa yg tjadi ..
Hmm.. brape taon y?
4 taon yg lalu kalii y?!
Waktu gw masih imut2, masih Cakep (skarang masih kok,)


Pas gw skolah d Jl.Botolempangan.
SD TERBAIK DI MAKASSAR, SULAWESI SELATAN.
Gw ulang.
SEKOLAH DASAR TERBAIK.
Dengar?!
Bernomer telepon 0411 310320.
Keren kan?!
MAngKURA 3 is the best.
Ok. Lewati batas topic.
Kok malah promosi?!


…………
(ceritanya waktu masih Imut. Hoooeekkk!!)
Gw masuk kelas 6.6
Disana, tmen gw banyak.
Yg sampe skarang masih Eksiss di dunia ini.
Ada..
Armando Rozi Triawan (mulyon)
Alam Pandari SADIK
Hariz adiyatma Musada (cipto!)
Akbar
Ahmad Zaki ABBAS
Ray Risman
Gadis Rezky Kurnia (ciee. Nak Bandung)
Giska.
Sarnubi Arifuddin
Faqih Ashabul YAMIN.
Andi Era Rezky.
Reni a.k.a ERIN
Anisah Apriliani Rusdi
…………………
Lupa.
Maap kepada nama yg salah.
Mohon hubungi Kantor Hewan setempat untuk info Lebih lanjut.

Nah.
Sampe skarang gw masih sering ngumpul ma tuh buronan semua.
Taon baruan ma dia juga.


Suatu hari.
Disebuah bukit.
Teletabis bermain main.

…..
…..

Hoiii.
Salah.
Bak tu topic.
Gw masuk di kelas 6.6
Berwali Kelas Bu Elizabeth.
Guru bahasa inggris mem Sri.
Guru agama Pak Aman.
Yg laen lupa.

Trus. Ga tau hari apa.
Datang anak Baru.
Tinggi, putik, dan tentunya CAKEP.
Tau sodara2 ?? sapa Namanya?!!
Ga tau??
Yah.. ga gaul Lo.
Hoho.
Nama tuh cewek CHARRY PUJIANI
Nama yg keren buat Gw.
Yup. Sejenis buah-buahan yg Manis.
Memang orangx manis , cakep, baek.
Ma Berani tentunya.
Maksud gw bukan ‘berani’ mukul orang sembarangan, mabuk2an.
BUKAN.
Dia berani bilang apapun yg dia mo bilang.
No matter what will she face after she say that.
Waaw!! Bahasa Planet.!!

Seperti nasib2 anak Baru.
Di ajak kenalan.
Di ajak Maen (kan masih anak2)
Di ajak Jalan ke Mall
Di ajak Mabuk Mabukan. (bukan lahh.. !)

Lucky, dia duduk pas didepan bangku gw.


Vkar : ce, ce
Chary co, co
V darimana asalx?
C dari Papua.
V lho? Bukannya Orang papua tuh item2 y?
C memang. Tapi aslinya dari sini kok.
V oohh. Bilang atuh. Bai de wai, namax Tadi sapa?
C Charry. Kmu namax sapa ‘cakep’ ? (ok. Gw tambahin kata itu)
V zul. Zulkipli. Eh salah. ZulvKar.


Sejak itu, gw mulai suka ma dia.
Terlahirlah kata PDKT gw yg kedua.
(yg ptama ma tmen klas juga, inisial G. asli Bandung. hoo)
Masalahx tuh, dia banyak banget yg suka.
Di kelas gw sendiri aja ada banyak.
Hiks. Hicks.
Jadi mo bunuh tmen klas gw.

Unfurnately (tidak-bulu-dgn malam)
Dia udah di tembak ma nak Mangkura 4.
Huaaaaaa. (crying mode : ON )
Second Love gw ilang deh.
Tapi gw tetep deket ma dia kok.
Tiap hari sabtu-minggu gw sMS dia
(waktu itu pinjem hape Nyokap)
Kesukaan gw juga sama ma dia.
Suka maen basket (dulu)]
Suka bengong di kelas.
Suka makan.
Suka maen maen di Lantai 3.
Suka duduk Sendiri ( Cool Mode)

Sampe suatu saat, gw denger spupu gw yg di Mangkura4.
‘putuski Chary ma A**T’
Waaaw. Kesempatan. Gw akhirya. Gw akhirnya!!


Nah. Mulailah PDKT yg kedua gw ma dia.
Gw slalu ada di samping dia.
Kecuali d Rumahx dan di kamar Mandi Tentux.
Karna keseringan maen basket+bola d SD, sepatu gw Rusak berat.
Alhasil, gw beli sepatu baru, Piero warna Biru.
Eh. Lama kelamaan,
Sii Chary juga beli spatu yg sama ma punya Gw.
PIERO WARNA BIRU
(kan SD, jadi spatu Warna Warni. Ada yg punya Roda juga Lho sepatux)


V iih. Sama sepatuku.
C nda nah. Sa nda tau ko beli sepatu kek gitu
V tapi sa duluan beli. Bweeeee
Gw dilempari bola basket.

Gw udh dapat sinyal2 sii Charry ke Gw.
Maklum, gw sebagai tukang sinyal bisa rasain itu.
Dia selalu liat2 gw.
Kecuali lagi pipis. (ato dia liat juga y??)
Sampe suatu saat, tmen Gw bilang ke gw.

T ada yg sa mo kash tau. Call me !
V apa?? Tanya mka skarang.
T tentang Charry. Telp mka sebentar.
V jam brapoa??
T pulang Les (klas 6 kan ada Lesx)


Sampe di rumah, gw telp ms.T
Tut.tut.tut.
Naek kereta api tut.tut.tut.
Siapkah anda turun?

Tut.tuh.
THE NUMBER YOU ARE CALLING IS A MONKEY.
Haaah?? Operator Kebon Binatang.!!

Gw coba hubungi lagi.
Ga bisa.
Gw berenti nelp.
Eh telp sii T masuk
‘z telp napa nda bisa2??’
‘z juga lagi telpko waktu itu’
‘ooo. PANTASAN’
‘apa mo ko crita??”
‘gini……’
‘ooh.. bgitu.
‘BELOM ADA YG SA BILANG’
‘haha. Bcanda. Apa?
‘sebenarnya toh……..’
‘……’
‘…..’
‘zzzzZZZZzzzzzzZzzzzZZzzzz’ (gw ketiduran)
‘gini zul. Charry toh Suka ko’
‘BUJUBUNENG!! APAA??’
‘DI SUKAKO MA CHARRY !!!. tut.tut,tut. ‘
‘yahyh. Di tutp.’


To Be Continued

4 komentar:

- PheBhe - mengatakan...

FIKARRRRRRRRRR...
YANG PAKE SEPATU RODA ITU SAYA..
YANG PAKE SEPATU RODA ITU SAYA...

trie ayu sudarti mengatakan...

vkar.
rai risman itu tetanggaku.!
wkwkw..
temenan ko?!

io tawwa cimonnya dia ceritakan..
hahaha.

Saya Zulfikar yaa! mengatakan...

@phe.

haah??
beneran??
hahhahah

Saya Zulfikar yaa! mengatakan...

@aiueo

iaa.
Ray Risman Tmen klasku dulu.