Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Minggu, 04 Januari 2009

one night in Pantai Gapura Hotel

Hhohoho.
Ini liburan gw tg ke 2 .
Ptama liburan d Rumah ke dua gw di hertasning bareng tmen2 SD mangkura Gw.
Sumpah. Enjoy bgt.
Tapi critanya udh lama bgt.
Jadi gw udh Lupa =)
Hehhehe


Next.
Waktu gw udh pulang dari Rumah gw mo ke rumah gw (banyak yah Rumah Gw x )
Adek spupu gw ngajak.
‘zul, ayo nginap d Pante Gapura’
‘hoo. Mo ngapain??’
‘berenang’
‘what the.. !?!??!!’
‘besok nah’
‘ioo’

Besoknya, gw pgi dulu k skolah buat DTD. Nyari sumbangan buat x-cool gw yg mo ngadain Lomba.
Gila, udh panas, ga ada balon gas, nyambung nga??
Pgi ke rumah ade Passqb ma tmen gw.
Sialx, gw ga dapat 100 rupiah pun.
Huff. Bkin capek aja.

Pulang, gw mo ke JiLC.
Karna udh telat, gw akhirnya Mutusin klo mo masuk Jam ke 2.
Gw nontn d ruang Tipi.
Wiihh.. Gw ketiduran.
BT banget.

Ada sms x aiiuuh.
‘vkar, adaka d Jogya. Mo d beliin apaan?’
‘tawwa, ada d Joyga. Sembarang mo’
‘apa sembarang?? Ce Jogya mo nah’
‘wihh. Asik tuh. Ce keraton. Io. Itu mo.’
Hahahaha


Gw k pante Gapura skitaran jam 12 malem.
Disana gw liat kk gw ma adek gw.
Qta jalan jalan di tengah gelap malam.
Ditemani lampu jalan yg indah sangat.’
Tiba2 Gajah lepas dari kandang .
Memburu kami bertiga. Hahaha

Jam 1am
Gw mutusin buat ga nginap dsana.
Karna slama ini, gw gap nah tidur d kamar gw.
Palingan tdur d kandang. Sperti biasa.
Hohooooooo


Jam 8. Am
Gw pgi lagi ke Hotel
Dsana, gw liat ade2 gw Lagi renang d kolam renang.
Masa d rawa !!
Adek gw imut imut banget.
Renang sana… renang sini… kek bebek
Tiba tiba datang monster ubur ubur memakan ade gw. 0_o
Yyaa nga Lah !!
*nb ; dsana gw liat ce, cakeepp bgt. Mukanya imut abis.! Sumpah deh gw.

Kmi sempat mancing d sana.
Ga dapet ikan. Hiks.



12pm
Gw tidur d sana.
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZzzzzz


1pm
Udh mo check out
Udh pulang.
Tiba tiba tante gw ngajak
‘ke Lombok deh’
Gw jawab ‘ayo mi. bsok nah’
hehheh

3 komentar:

denisa valianty mengatakan...

pikal! di lombok ko kah? pedis nda? astaghfirullah, garing ku.

- PheBhe - mengatakan...

anu..fikar..
dobel ki postmu.

Saya Zulfikar yaa! mengatakan...

hhha.
ga jadiiji icaa.