Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 08 Januari 2009

PheBhe's aTTack !!

Assalamualaikum.
(karena ‘ass’ yg biasa gw pake dilarang ma seseorang, jadi gw pake yg baru)

Mo cerita ma Bloggy.
Kmaren, sohib gw PheBhe datang ke rumah.
Mo gw suruh tunggu d luar rumah, ga enak.
Masukin ke rumah, nanti buat aneh” lagi
Masukin ke Bagasi, ga muat (besar ya Lo Pheb!!)
Masukin ke kandang, ntar di gonggoin ma Kelinci gw.
Gw pusing mikirx.
Di tengah kepusingan gw. Tiba-tiba ada suara.
‘VKAR!’
‘oohh. Apa?’
‘boleh masuk ke kamarmu g?’
‘oooh. Iaa. Masuk. Masuk.’


Yg gw bayangin tadi pun terjadi.
Phebhe bagaikan bak Hewan Liar yg menjadi LEBIH LIAR
LEBIHx LEBIH LIAR sodara2.
Dia bagaikan Gula tanpa semut.
Bagaikan Mendung tanpa Ujan
Bagaikan Cinta tanpa sayang
Bagaikan Donat tanpa Lubang. (hooo?)

Setelah 5mnit.
Dia dengan sukses nge-bongkar kamar gw.
Ato kata lainnya.
Dia Berhasil nge-buat kamar ge berantakan.
Dia buka Lemari gw lah.
Buka TV gw lah (haaah??)
Sampe kayang lah.
Et least, dia ga buka celana di kamar gw.
Hehhe map PheBhe.


Tujuanx cman dua.
Tapi Dua itu sangat berat dan sulit buat gw.

Mission 1 :
‘FIND KA’ RAMA ON GAMESTATION MAGAZINE’
The clue.
1. Kakak sepupu phebhe.
2. Pintar gambar sesuatu.
3. Berciri-ciri sebagai YETI dalam GAMESTATION MAGAZINE.
4. YETI : Monyet besar warna putih.
5. YANG BACA : Monyet jelek yg Jelek
6. YANG MARAH SETELAH BACA INI : MONYET

Akhirnya . dia bisa nemuin misi 1 dia.
Kata lainnya.
MISSION COMPLETE !!
Hooorrraaayyy !!! ^^


But the next misiion is so hard, so Heat, so ToBanjar
PLAY MARIOKART WII
Udah semangat 45 mo maen tuh game.
Setelah di masukin.
Eh. Ternyata Gamex Rusak.
Whahahhaha.

MISSION ABORTED . Huuuuuuu


Gw saranin maen yang laen.
‘pheb, maen WiiSport aja. Keren kok.
Sambil olahraga gitu.
‘ioo pade’
Dia nurutin saran gw kek kelinci gw yg patuh.
WiiSport.
‘apa dipilih??’
‘yg tenis mo.’
Sambil maen Tenis ala Wii.
‘wiih. Bagus tawwa. Juara satu mka ini.’
1… 2.. 33..
‘napa Pheb??’
‘hosh. Hosh. Mauka Mati main!’


Gw langsung cpet buang dia ke depan Rumah. Trus telp McD.

Setelah itu. Saran gw lagi adalah….
MARIO&SONIC AT THE OLIMPIC GAME
(nah. Ini lebih SANGAR daripada WiiSport)
Pheb. Maen ini aja.
‘ioo pade’
3mnit kemudian…
‘mauka Muntah Maen’


Setelah itu, Rian (adek spupu gw yg umur 5taon) datang ke rumah.
Mo banget maen Juga nge liat gw ma Phebhe Maen.
‘Ok. Maen btiga nah.’
Ptama. Hitting Homerun.
Gw juara. *bangga. Hiks.hiks.
Kedua. Maen Tinju.
Gw menang Lagi.
Ketiga. Maen Bowling.
Nah. Disini ada masalah.
Rian, yg masih umur 5 taon hamper ngalahin Kami bdua.
Yang otomatis lebih cakep dan lebih berotak daripada dia.
Hoooeekkk!!
Gw ma Phebhe jarang bangt dapat SPARE apalagi STRIKE.
Sii Rian, pasti slalu SPARE.
Gila ga sih??


Jam 5pm. Perusak itu(baca:phebhe) kembali ke Duniax.
Dengan muka yg lesu dan keringatan gara2 maen Wii.
Hujan2, gw antar dia ke Luar Kompleks buat nyari mobil Biru dia.
(pete-pete maksudx. Biar lebih keren)


Kapan2 datang lagi y!
Terima kasih atas Kunjunganx.


*gw kayak salesman aja.


.9.01.2009. 12.52am

4 komentar:

- PheBhe - mengatakan...

tidakkk...
harga diriku..
oh...

ngemeng"..
rama itu kaceku..
kalo kakak sepupuku Galang.. --a

dan satu lagi,
z nda bisa kayangt

denisa valianty mengatakan...

SAYA ITU ! SAYA YANG LARANG ORANG INI PAKE "ASS" !! SAYA ITU ! SAYAAAAA!!!!!!!

Saya Zulfikar yaa! mengatakan...

pHeBhe.

maap.
mnusia ga ada yg sempurna.

jreng.
mulai.

kau begitu sempurna.......

Saya Zulfikar yaa! mengatakan...

Icaku. icamu. icanya.

Ga pake marah.

ulang,.

GA PAKE EMOSI !!!

hhahaha