Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 12 Januari 2009

a Trip To ParePare

Samlek.
Ptama.
Gw mo bilang.
HEPII MARRIED buat kakak Yati !!
Moga2 punya ade’ lucu spaya Vkar bisa sering maen ma dia.
Hwahahahah.

Akhirx.
Gw bisa keluar dari Kota MakassarygPanasBgtini.
Ke Kota Pare-pare.
Gw udh ngerti jalannya dimana.
Lewati Rumah-BTP-Daya-Sudiang-Pangkep-Barru-PAREPARE
Waah. Lama juga perjalanan menuju kota itu.

Gw biasa.
Penyakit Liburan gw kumat Lagi.
Lama Tidur = Telat Bangun.
Pagi itu. Gw mo telat Bangun.
Eh, bokap Gw teriak aja.
VKAR !! BANGUN !!
‘iaaaaaa’ langsung mandi dh gw.
Lama pakaian+dimarahin karna lama Pakaian,
Alhasil, gw ditinggal ma Bokap Gw deh. Jadi ikutan Nyokap ke Gedung 45.
Mo liat Orang KAwin.

Wedding March.
Jeng.jeng.tedeng
Jeng.jeng.tedeng
Jeng.jeng.tedeng


Hhaahaa.
Langsung ke Gedung.
Tapi Ujan.
Jadi gw ma Spupu” gw jadi Ojek Payung.
Tau kan Ojek Payung.??
Tapi ini ga Dibayar.
Hiks.
It’s OK. At least, gw Hepi aja.

Besokx.
Keluarga spupu Gw, mo ke ParePare buat lanjutin Wedding kmaren
Jadinya, Kluarga gw juga harus ikut.
Meski ga ada Bokap yg pgi Takalar.
Akhirnya, kmi Start jam 11 pagi.
PAREPARE,. Ai am Koming !!
Di jalan.
Banyak Banget kejadian yg Lucu”
Mulai liat Orang yg Lucu.
Ade’ spupu gw liat COCA (baca:cowok Cakep)
Liat kambing, kuda.
Tau perbedaan Sapi ma Kerbau (bedaa Lahh.!! Ada yg tau pbedaanx??)


Tiba” Tante gw bilang.
‘eh. Ayo ke Malaysia!!’
‘hooii. Ayo. Ayo. Kapan??’
‘adapi libur lagi’
‘wiih. Kita iaa. Maupi sekolah baru mau pgi’
‘pake apaan kesana??’
‘airA*ia’
‘tapi katax itu pesawat #$$%$@$*&%^#FGT^%#@@%&’
‘makanya harus Lincah’
‘whahahahahaha’


Lama kelamaan.
‘ayo ke Lombok Juga !!’
‘katanya samaji dng Bali itu’
‘pgi mmki saja’

……
‘ayo ke rumahx Oom Alam di Kalimantan!??’
‘jangan. Banyak BUAYA’
‘tapi kan adami yg pake Pesawat. Jadi nga ada Buaya kan??’
‘iihh. Ntar Buayax bisa Terbang?? Gmana??’ 0_o



Well.
Itulah planning kedepan.
Moga2 ada yg terkabul.
Aminn.

Tujuan ke ParePare cman 3.
1. Pastix ke Wedding
2. Ke rumah tmenx oom Ari
3. Ke CARLOS.
Gw sempat mikir.
‘kok ada namax Carlos siih??’
‘Carlos itu banyak Cakar. Smacam baju made luar Negeri gitu’
‘oohh. Ada sepatu????’
‘ada. Ada juga jam tangan, jam kaki, tas, parfum, orang juga ada!!’
‘beneran ada orang??’
‘iaa lah. Penjaga tokox. Masa ga ada??’


Sampe di Barru.
Nyokap dapet Telepon dari ParePare.
‘iaaa. Udh di Barru’
…….
‘iaa. Ini masih di Barru’
……..
‘iaaa. Udh mo abis Barru’
……
Ting.ting.ting. (bunyi hape)
‘ma, kok ga di angket??’
‘janganmi. Pura-pura ga denger’
‘hoooo’


Keluar dari kotaMakassarygpanasbgt buat gw sadar.
Banyak kota slain Makassar yg sering Banjir, jalan Rusak.
Sepanjang perjalanan, gw cman liat mobil (yaa iaalah!!)
Gw juga banyak liat Masjid yg OMG !! Keren banget.
Kereeeeen bgt.


Sampe di ParePare.
Ke tempat Wedding.
Ga tlalu lama disana.
Trus, makan di KFC cabang PArePare.
Sebenarx kmi Tersesat.
Maklum. Orang juga cman Sehari di kota itu.


Mulailah kami Bertanya.
‘mass.. mas. KFC di mana y??’
‘KFC?? Apaan tuh??’
‘astagaa. Kentaki mas?!!’
‘ooh. Disana. Terus . belok. Bla-bla’
‘makasih’

……
‘mana??’
‘tanya Lagi tuh Orang yg Nge-lap Mobil’
‘mas. KFC dimana??’
‘’oohh. Gini oo. Nanti ada tanjakan ooo, trus belok kiri di bperempatan ooo, trus blablabla..’
‘oo. Makasih ooo’
(karna rada2 cina gitu. Jadi dia pake logat ‘OOOO’)

……
‘gila itu Cina. Mana??’
‘tanya lagi tuh. Orang yg bdiri d dket Pohon’
‘hhaaaa. Setan kalii berdiri dket Pohon?!!’
‘kakak, dmana KFC??’
‘COCA !! ‘
‘ooh. Gini mas. Ntar belok kiri. Lurus trus KananG.
‘(okkots )
‘makasih mas’
‘edd. Coca tapi Okkots.’
‘hwahahaha. Kasihmi Nomor Hape Mu itu’

..
Eh. Lama kelamaan tuh Kakak nganter kami yg kebingungan ke KFC.
MAKASIH KAKAK.



Sampe di Tujuan ketiga.
CARLOS.
Katanya disini bagus banget barangx.
Memang Bagus,
Buat cewek.
Gw ga sampe ngira Carlos gini.
Keren sih keren.
Tapi kurang buat Cowox./
Jadi gw cman beli setoples Coklat Cadbury.
Hhahaahaha.

Pulang ke ParePare.
Jam 8. Dah mulai gelap.
Bosan Duduk di Mobil.
Aslii. Capek BAnget.
Mana ombak keras Lagi.
Jalan Ga bagus.
Sampe di Makassar jam 2pagi
Tapi Blom ngantuk.
Lanjut Nontn Blood Diamond ma NEXT sampe jam 4pagi.
Abis itu bobo.


Pagi pagi.
Gw liat hape gw.
Kedap kedip menandakan ada SMS.
Gw liat .
Kok banyak Sms y??
Tapi isinya hamper seirama.


‘Vkar! Adamko d Makassar?? Ombak besar d ParePAre’
‘Vkar! Nda naek kapal laut kan? Tenggelem Lho!!’
‘vkar ga naek kapal laut kan pulangx?!!’
‘kok Vkar idup sih?? Masih idup lho??’
‘udh Pulang mko??’
‘kok Lo cakep Banget y?’
‘gw putus ma Lo’ (hoo??)
‘vkar naek apa ke Parepare??’
‘MATI AJA LO, Cakep!!!’

Hhhaahahaha.

Capek.
Baii.. baii..

12.38pm. 13January 09

2 komentar:

- PheBhe - mengatakan...

adami KFC nya pare"?
waw...
sy dulu sering kesana..tapi nda ada KFC...

paling mentok..Kentaki yang 3000 satu biji..

trie ayu sudarti mengatakan...

kiraiin kau naik kapal laud . hmpirr mko tnggelam trbwa arus.