Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 28 Juni 2010

Another BAD dreams

Deeehh! Ngeri sekali.
Sy cerita moh nah. Hhihi. *dumbak2

(Postingan kali ini agak seram menurut gua. Ini adalah mimpi freak gua yg berhasil negbuat gua bernapas lega karena masih idup dan lepas dari mimpi ini)


Awalnya sii seneng karna dapat makanan + CD lagu dr entah siapa. Dianter jam 1 malam. Sy jg terima stengah sadar.
Lgsung papa bilang : siapa kirim itu?
Sy jawab : nd tau.
Papa : wktu kau terima dr Aip (kakak sepupu) katanya aip nd bagus itu

'Haah?!' Sy cari aip deh. Ketemu aip sy tanya mih dari siapa. Dy jawab
'Bahaya itu anak. Berdiri di dpan rumah terus kerjanya kalo malam. Katanya sudah mati'

Deh! Sy lgsung kek dihantui dgn itu anak. Didatangi klo tidur. (Dalam mimpinya mimpiku)

Td sy kaget, sy kira nyata. Kek adaki memang dsampingku.

Astagfirullah!


Lgsung sy ingat Freedy klo gitu. .
'Why are you screaming? I haven't cut you yet'


Story 2

Malem ini gua tiba2 mimpi aneh lagi.
(Dengan pola tidur gak jelas, gua sukses mimpi kek gini, Anj*ng banget!)

Awalnya, sepertinya gua udah menetap di Japan. Gua tinggal di sebuah mansion kotak di deket Chinatown yang ramai dengan banyak orang2 nongkrong. (Baca: duduk duduk sambil main asap). Dan mansion gua ini letaknya di ujung gang.(Perempatan)
Dan disinilah keadaan mulai gak enak buat gua pribadi

Kalo siang sii, enak bangt! Gua bisa kemana mana di daerah Japan. Tapi kalau malam tiba, sialan banget!
Gua nyadar kalo rumah gua dsana tuh berhantu. Jadinya kalo malam terasa sangaaaaat lambat banget jalannya.
Suatu malam, gua melihat ada hantu cewek rambut panjang yang berdiri di dket jendela kaca. (Rumahnya kebanyakan jendela kaca selebar pintu ala Japanese)
Nah, mulai dari malam itu juga banyak yang datang ganti2an di sekitar rumah gua. Dan gua pribadi merasa terganggu.

Pada suatu siang, aada penagih dari perusahaan datang kerumah. (Sepertinya gua yg jadi kk)
Setelah membayar tagihan, gua sempat bertanya;
'Memang bener ya dsini banyaak hantu yang gentayangan?'
Sang penagih tetap tutup mulut dan mengajak saya bicara di tempat lain.
Sesampainya di warung klentongan, akhirnya dia buka mulut.
'Iaa pak, di sekitar rumah bapak banyak hantu yang berkeliaran. Seolah rumah bapak selalu dikepung dan terisolasi dari dunia luar ketika malam hari'
Gua kedumbak dumbakan

Dan ternyata benar! Gua merasakan terisolasi kalo malam. Belom lagi para hantu yang seram itu gentayangan kesana sini di daerah rumah gua. Gua coba minta tolong, tapi gak ada yang dengar. Malam pun menjadi saangat panjaaaaaaaaaaaaang (lagi)

Keesokannya, gua ke warung itu lagi dan sedikit berbincang bincang dengan pemilik warung. Ternyata dia tau bagaimana kisah gua. Asiknya cerita2, dia menyuruh gua baliok belakang, gua balik, cuman ada keseraman malam, dan ketika gua balik lagi, gua merasakan ada yang lewat, lambaat banget. Dan bisa gua pastikan kalo itu adalah hantu kepala buntung (gua ingat banget loh). Tanpa kepala, memakai jaket warna silver dan jalan sangat lambat.

Sampailah saya di mall Japan (gua juga gak tau kenapa ada dsini, jadi jangan komentar)
di mall ini juga banyak banget penampakan yg gua rasakan. Biarpun diluar sana sang raja matahari senang menggosongkan muka bumi, di dalem mallnya juga banyak hantu.
Setelah membeli kebutuhan, gua langsung cabut ke Parkiran dalem. Parkiran Underground yg sepi-senyap. Tiba2 di speaker pengumuman, ada yg bilang kalo Mallnya jadi seramm banget!
Tiba2 gua ingat teman teman gua yg ada didalem mall. Gua lari ninggalin mobil dan langsung masuk menuju mall. Gua lari dengan cepattnya! Keknya temen gua ada dolantai lima mall ini, jadi gua mempercepat langkah kaki ini. Gua lihat lift, tapi sialnya pas nyampai di depan lift itu, tiba2 liftnya naik. Gua mutusin lewat tangga. Dan suasana mall semakin suram. Gua naik tangga dengan kecepatan penuh, gak peduli capek atau ngaak.
Dengan cepatnya, gua melewaati tangga yg seperti hypermart (ingat kan?, ada tonjolannya kalo awal2 jalannya tangga). Nah, tonjolan itu tiba2 ngangkat gua jauuuh ke aatas mall karena lari gua yang sangat cepat. Tinggggiiiiiii banget. Dan itulah takdir gua, gua pasti mati kalo nyampai di daratan dengan crash di lantai mall. Keheningaanpun mulai gua rasakan di atas sana. Dan tinggaal beberapa meter lagi, gua akan mati.
Goodbye teman2, selamat tinggal keluarga. Maaf banget.

BRUK!!!!



...




Gua buka mata,
Liat ada poster UP di dinding.
...
Gua ada dikamar gua dan,
Dalam keadaan hidup

0 komentar: