Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Selasa, 01 Juni 2010

For Gaza, Tonight

Assalamualaykum
Ingat lagu ini gak?
"we will not go down, in the night, without a fight. You can burn up the mosque, the home and the school, but our spirit, will never die. We will not go down, In Gaza tonight" (salah salah kan liriknya?)

Tadi gua nonton CNN, langsung tersentuh liat video IsraelSetanG yg menyerang Kapal KAMI.
Kenapa saya mengatakan kapal kami?
Karena ada Kami di dalam kapal itu!
Ya, ada KaMIgoreng, kaMiSoto dan KaMikariayam.
Stt.. Serius.
Tapi tadi gua nyanyi dengan gaya yang asik gila, nada diubah2 sampai menggetarkan jiwa sekali. Untung kagak ada yg dengar di dekat gua, tapi tadi keknya ada suara jatuh deh waktu gua abis nyanyi itu. *masih penasaran.

Emang. Dari malem sebelumnya, DP di BBM gua berubah jadi item semua.
Dalam hati kecil gua bertanya : 'kenapa ini semua jd begini? Hapeku rusak atau dibajak semua BBmu nah?!'
Tapi saya dikirimkan BM, 'yg gak ganti DPnya jadi item akan didatangkan Densus88 di rumahnya'
Langsung gua ganti jadi item. Hyaahh!!
'Mari bersama sama mengganti DP (DewiPersik) BBM (batmanBatmanMalam) kita dengan latar hitam demi solidaritas mengecap perbuatan Israel Laknatul atas penyerangan membabi buta terhadap kaum muslim malam ini'
Gua pun spontan berpiukir, 'kenapa lagi?'
(Maklumin aja, jarang bangt nonton berita. Hidup Sngebob!!)
Dan saya tidur. Kembali.

Besoknya, saya lgsung ada di depan tipi! Dengan Hannan dan Zacky.
Liat kenapa bisa terjadi gituan. Dan asik sekali!
Saya sudah tau kenapa.
Saya tau kenapa umat Islam kembali SANGAT marah dengan Israel.
Saya tau bagaimana caranya tentara Israel menyerbu pada malam hari.
Saya juga tau kalao Raffi Ahmad dan Yuni Sarah mau megalahkan duet Anang-Syahrini-yang-seksi itu.

Setelah menonton itu, tiba2 Heriansyah Bilang;
'Dimana mau daftar itu? Ayok deh Daftar'
'Saya sii mau mau aja, kan mati syahid'
Hannan ' ioh! Daripada buat dosajki kalo hidup, mnding mati Syahid'

Dan berita terbaru yang heboh, Mobil yg mengangkut dokter dari seluruh dunia yg mau menuju Gaza dibombardir ma Israel! Geez! Semoga itu cuman gosip belaka. Amiin

Buat saudara-saudari gua dsana, tetap semangat dan tetap Tabah. Cobaan kali ini mungkin adalah yang terberat dari kalian. Jangan mau kalah oleh Israel-Laknatul itu.
Kami mendoakan dan InsyaAllah akan dikabulkan oleh AllahSWT. Amiinn.

-kami warga Indonesia turut berduka atas Cita dan tetes air mata saudara kami di Palestine-
Salams Benconna'
Zulfikar Basrul

0 komentar: