Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 31 Mei 2010

welcoming June with Pleasant!

Tuesday June 1st 2010.

Selamat datang Bulan Juni. Pertengahan bulan.
Harapan saya di bulan ini masih seperti anak anak Demigod biasanya.;
Punya tongkat sihir dan baju Percy.
Sapu terbang yang berkedok sapu lidi.
Bisa menyelesaikan soal2 SNMPTN nanti (can I get your pray for me? Thanks)
Pengumuman UMB nanti salah satunya yang lulus adalah saya (amiinn)
Mengumpulkan tekad berani untuk bisa mengendarai mobil! Hha.
Xbox 360 datang di dunia nyataku, bikan di mimpiku.
Keluarga bisa senang dngan keberadaan saya di dunia ini, begitupun teman2 saya.
World cup is HERE! Asiikkk.

Selamat datang Bulan Kecintaan!
Selamat datang Bulannya Gemini-yang-orangnya-sangat-cakep
Selamat datang Bulan gila Bola, World Cup 2010.
Dan
Selamat tambah tua buat saya sendiri.

Salams Benconna'
ZulfikarBasrul

0 komentar: