Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 17 Mei 2010

MONster DAY! = MONDAY!

Okeh dan Assalamualaykum wr wb

Langsung tanpa basi basi seperti biasanya di blog2 gua.




Maafkan saya, Zulfikar Basrul atas kejadian hari ini, tanggal 17 Mei 2010.


Gua jujur aja, lagi banyak masalah akhirakhir ini. Gua sengaja buat 'oneDayLong with Teletabis' biar gua bisa tenang sehari. Masalah yang datang juga tumpuktumpuk. Gak bisa langsung diselesaikan.

Gua juga langsung ingat ma kalian semua, anak teletabis. Kalian mau ngumpul bareng lagi kan? Mau gila gilaan bareng kan?
Okeh, itulah alasan utama gua buat adakan acara hari ini. Tujuannya cuman satu;
KITA SEMUA NGUMPUL BARENG LAGI.

Dalam benak gua, futsal pasti banyak yg datang = cowok. Karokean juga yg banyak datang = cewek. Dan kalo dah ngumpul cowok + cewek = NObar! Gua semalaman tetap exited. Bgemana yah kalo kita ngumpul bnyak lagi? Pasti seharian ketawa ketiwi.
Gua juga sempat search ke fesbuk teman2. Alangkah senangnya waktu sempat ngebaca status Syahrun Mubarak tentang Event ini. Ada Bang Jenggo yang Coment. Katanya mereka juga exited banget dengan acara yg gua buat. Bela2in pasti datang besok.
Gua relarelain buat tidur lebih cepat dari yang biasanya (biasa, gua tidurx jam 5an. Tanya aja temen begadang di Tweet). Tadi malem gua tidur cepat, berharap besok cepet datangnya. Dan saya bisa melupakan masalah yang ada di dalam diri saya. Meskipun cuman beberapa jam. Gua juga gak kuat harus selesaikan masalah ini.

Dan apa yang saya dapatkan?
Tiga kata saja.
Pertama kata TERIMA KASIH buat temen2 cowok yg main futsal.
Aryo, Heriansyah, Adit, Sanni, Rika, Tenri, Hannan yang temenin gua nobar sampai kita ketemuan ma Han! Pemeran di TokyoDrift! Sayang sekali tim Indonesia (Heri,Aryo,danHannan) dikalahkan lagi oleh Tim China (Han doang)! Hhahha. Thanks guys.

Dan kata ketiga adalah
KECEWA.
Itulah, maaf. Kenapa saya membalas sebagian sms dgn kasar. Bisa dipikir ini kah?
'Kau yang minta semua dikasih buatkan acara, okeh, saya buatkan. Tapi apa hasilnya? Pas acaranya, kau semua tidak datang karena BLABLABLABLA'.



Dan.
Semoga hari ini saya bisa ambil hikmahnya lagi. Saya sudah dibuat kecewa oleh sebagian saudarasaudara saya. Rasanya tidak enak!

Mudahmudahan saya masih bisa gabung, gila2an bersama kalian semua. Mudah mudahan kita tetap ketemu lagi di hari lainnya.

Last, proud to be one of you.
I'm out now.
Zulfikar Basrul.

1 komentar:

Unforgettable Story mengatakan...

Ko tdk tau masalahku pikar !!
mav mami klo kcewa ko ke z