Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Jumat, 14 Mei 2010

freaky Friday

Assalamualaykum

Semua orang pernah bermimpi sewaktu tidur. Gak terkecuali Seorang Presiden RI pasti bermimpi juga. Apalagi kalau Jessicca Alba. Pasti selalu mimpikan saya malem malem. Gak percaya? Gua juga kok

Tenang. Jangan keburu close blog gua. Tenaaangg. Kan itu cuman ada di blog sini. Mana mau Jesicca Alba mimpiin anak autis satu ini. Okeh? Stay read this blog

Cukup ngawurnya.
Lanjut, akhir2 ini, gua sering banget ingat mimpi gua. Dulu2 gua cman tauknya tidur, mimpi, bangun, lupa -__-"
Dan sekarang, kemaren itu malem jum'at. Gak tau nyambung atau ngak yaa.
Gua mintanya mimpi yang indah, mimpi yg bisa buat gua senyum senyum kalo bangun.
Tapi, kmaren malam beda. Gua juga gak minta mimpiin dia kookk.

...

Gua mimpiin Helsing. Tapi sayangnya, dia sedihh banget. Gak tau kenapa yaa. Di mimpi gua yg gak jelas itu (gua juga keknya gak ada di mimpi gua sendiri) , dia kerjaannya nangis terus. Sediihh banget. Dan kesedihannya itu buat gua tiba2 bangun dan sempat langsung berfikir;
'Kok dia nya nangis yaa??'

...

Okeh, mimpi yang aneh. Semoga itu cuman mimpi yang gak jadi kenyataan.
Soalnya gua malas bangett kalo liat cewek nangis. Gak suka liat cewek manja.
Amiinn.

Salams!
ZulfikarBasrul

0 komentar: