Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 12 Mei 2010

TS TS TS

Memo katanya di bebek gua. Tapi keknya gua mauya cman tes tes aja deh. Siapa tau bisa. Kan jadinya bisa update blog biar cman dikit yaa.

Sekilas tadi kebingungan gua tentang bebek ini. Dan gua punya cara bagaimana gampangnya! Tinggal di COPAS saja di blogger!! Hha. Ternyata saya orangnya pintar!
(Boodoooooooo)

Tadi gua seharian aja dengan Denisa Valianty. Kencan terMAHAL kami yg selama ini kita bdua jalanin. Yaitu Trans Studioo (*beksaund: piala indonesia)
Awalnya TS (trans Studio) itu kek kota mati. Yahh, you know mi lah kalo kota mati bgemana. Sunyi senyaaaaappp.. *krikk krikk.
Dan kemalasan bermain wahana pun hinggap di dalem benak kita bdua.
Tapi untungnya, ada segerombolan anak bebek (baca: anak teka) yang datang main bareng. Usul punya usul, ternyata diketahui identitas tekanya yaitu ... (Goblok! Bukan teka yaa! Tapi SD)
Okeh, gerombolan itu dicurigai datang dari daerah MU (minasa upa) yang berdeketan dgn rumahnya @ayumoodymoody yaa! Dan sekejap, kota mati itu pun menjadi lebih hidup.
Alhasil dari perjalanan kami, semua wahana sekitar 86% telah kami mainkan walaupun banyak kebodohan yang dialami. Tapi, well. As a date, we conclude today is a happy date!


Terima kasih buat anak Sd itu.
Terima kasih buat Patrick 4D
Terima kasih buat Zulfikar Genduk
Dan tentu saja, Denisa Valianty.

0 komentar: