Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Jumat, 21 Mei 2010

tanggal 22 Mei 10

Malam ini, salah satu peserta spektakuler di Indonesian Idol telah tersisih




ICA dari Surabaya.


Gua gak tau knapa tiba2 suka Ica di Panggung Spekta.
Gua lgsung ngesupport Ica sampai di panggung Spekta dari panggung Workshop.
Sampai bela2in perang status Twitter/Prins13 dengan Aiuu dan Rara malam ini.
Antara Ica vs Rio vs Igo (tiga huruf doang)
Tapi sayangnya, yang berbeda adalah..
Yang keluar malam ini adalah Ica!

Gua sukaaaabangeet liat senyumnya yang terakhir pas tiba2 Daniel bilang klo Ica keluar malam ini.
Sayaangbgt.
Dan ada sedikit rasa nyesal,
Huuu, semua gak ada gunanya.

Makasii Ica Idol!
Sudah membuat saya suka nonton acara ini gara2 performancemu.
Dadaaaahhhh. Hopely I can see you again



Dan yang satunya
Sebentar jam 11:00 wita gua ada tes UMB, bersama teman teman yang lain.
Doakan biar sukses yaa UMB nya. Amin



Salams,
ZulfikarBasrul

0 komentar: