Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 29 Mei 2010

kenapa Pilih Batman's Inside ? (update)

Assalamualaykum.
Berhubung banyak yang nanya;
'Kenapa pake nama Batman kak?'
'Ada apa dengan nama Batman?'
'Batman tuh temennya IronMan dan Spiderman ya?'
'Apakah benar Anang dan Syahrini bisa mengalahkan duet Osvaldo - Park?'

Batman.
Emang dari dulunya sii gua suka dengan karakter satu ini
*setelah gua dikasih nangis gara2 nonton Mr.Bean.
Karakter yang misterius dan kuat di dalem.
Gak seperti superhero lain, yg terlalu lebay, Batman biasa2 aja. Tidak rumit dalam cerita.
Udah banyak juga yg jadi Batman mulai dari George Clooney sampai sekarang Christian Bale.
Meskipun agak bodoh karena ada sayap tapi kagak bisa terbang, but that's ok!

Alasan kuat lainnya adalah Batman itu menumpas kejahatan malem malem. Bukan seperti kucing garong yang main malam malam. Batman baru keluar kalau sang ratu malam menampakkan dirinya.
Seperti prinsip saya kalau malam;
'Membela yang lemah, menjaga mereka selagi tidur'

Dan dalam hati kecil gua, gua akan berubah menjadi seorang Spiderman yang berorientasi Pagi, siang, dan malam. Tapi gua tetap gak tau, kapan bisa melepaskan identitas Batman gua.

Aiuu : Batman Tolo'
Tenri : Batman, saya kalahko! Belompka tidur
(*padahal saya ta'bongkar ketawa klo baca)
Saya balas 'saya juga. Yeee..' *bangga!
Robin : Batman, kok saya mau jadi pengikutmu yaa?
Dan yang paling baru;
Eka Cahya Wisisma : Batman Biru Peternak Sapi.
Nah Loo?!

Nama blog gua juga dar Batman kook. Jadi jangan heran.
VkarJoker.blogspot.com
Ym : vkarJoker13

Meskipun ada pertanyaan begini:
'Siapa Superhero paling Bodo?'
'Siapa? Hulk? '
'Bukan. Batman!'
'Kenapa?'
'Karena dy pake sayap dibelakang tapi tidak bisa terbang! Hha'
(Kursi pun melayang)
'Siapa lagi yg bodo selain Batman?'
'KAU!!, toh?'
'Salah! '
Siapa?'
'Robin. Sudah tau Batman Bodo, dia mau jadi temannya lagi. Hhha'
(Meja melayang tiba-tiba)
'Ada lagi yang lebih bodo dari mereka berdua!'
'Geez, siapa sde?'
'Yang mau baca pertanyaan bodobodo ini. Gyahhahha'
(Close blog)

Okeh, di update,
Masukan dari Eka Cahya Wisisma Eka Cahya

"tambahan buat batman yang menurutku paling beda dari semua superhero yang ada .
batman itu dak punya kekuatan super seprti superhero lain .
klo superman punya kkuatan super dari planet kripton, hulk karena kena gas radioaktif yg nyolot, spidey dari gigitan laba2 lab yang nyasar ..
batty hanya manusia baik hati yang yang gak punya kekuatan apapa yang setia menjga kota gotham di malam hari .
sayapnya yaaa mgkin cuma buat kece doang . hhaha .. spya lebih poll jadi batman .
topengnya juga juga ..

masih bnyk iaa .. tp nyicil bde nah .. hhaha ..
Okeh, saya terima sampai disini. Tapi pas dibaca lagi dibawahnya jd bgini ...

heh, kasi masuk itu positifnya batty lagi di blog mu e .
Hhi. Makasiii yaa!
Kalo ada yg mau nambah tentang BATMAN, let me know yaa.
Fb : zulfikar Basrul
Twitter : Prins13
Lewat coment dan chatbox dsamping juga bisaaa banget kook. Jangan malu dan malas buat komentar.
Ntar klo udah, dimasukkan di postingan deh.
Oke?



Salams,
Zulfikar Basrul

0 komentar: