Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, 15 Mei 2010

TRIE AYUE SUDARTIE

assalamualaykum bloogy!
sekarang gua onlain laptop. rada rada aneh lagi karena selama ini gua kebanyakan onlain dan posting di bebek gua.
berhubung ada yang nantangi gua (atau gua yang nantang ya??) buat nge-blogging.
okeh, gua terima dengan lapang dada. dan sedikit emosi karena ......
(bodobodo sendiri)

...

anyway, selamat datang buat semua teman teman yang setia baca ini blo yaa. meskipun rada rada ancur banget, tapi gua akan tetap setia buat update.
so, please keep read my blog.

...

kenal gak ma yang di atas?? gak kenal? untunglah. katanya nama yang di atas itu buruan polisi saat ini (baca: Most Wanted). jadi, lebih baik, jangan kenalan dengan orang itu. apalagi kalo udah kenal, hiii. hapus aja dari pikiran kalian. mulai dari delete contactnya, block fb dan unfollowing Twitternya aja. bahaya loohh.
(cikdak!)
ngomong ngomong, kasian banget yaa. mana namanya jellek lagi. hhahha.
sekarang, postingan gua cuman buat seseorang. bukan yang di atass kok kek judulnya.
orangnya adalah TRIE AYU SUDARTI. heh? masa gak kenal?? Premannya Smansa nih!

...

gua baru nyadari keberadaan dia tuh sejak gua masuk di kelas XI IPA 1. gua dengan bangganya duduk di bangku ke dua deket jendela. maksud gua milih dekat jendela sii supaya gampang kabur dari kelas. dan bodohnya, kalo kabur lewat jendela itu, langsung terjun ke lantai satu dah -_____-".

(loding dulu yaa. mau shalat)

lanjuuttt.
okeh, gua duduk di bangku kedua depan. at least, bangku depannya masih kosong. dan lucky, teman bis gua, si Cte' duduk di bamgku ini bersama temannya. dam gua selalu aja bicara dengan Cte'. bukan teman dudknya. males banget bicara dengan orang gak dikenal. dan apa yang ada di dalem benak gua liat nih cewek??
'sialan, jangkisnya bajunya ine cewek satu di depan'
tapi bener ramalan saya. tiap ada Pak Is dan Pak Aksa (oh! i miss my DAD in school so much, thanks Sir) sweeping rambut dan baju, dia yang paling cepat kabur sembunyi. kenapa? karena dia yang paling jangkis di kelas. dan anehnya lagi!!!
kok dia sering lolos yaa?? O.o Pertanyaan yang masih menjadi misteri saat ini.

okeh. sekarang gua gak tau apa lagi!

next. akhirnya dia jadi sahabat gua. tempat curhat gua sampai sekarang. banyak banget rahasia gua di dia. sampai sekarang pun, gua gak malu klo cerita ma dia. anak yang easy going dan POKNYAK!
ada suatu ketika, *dumbak niihh sewaktu kelas dua, gua ada sedikit perasaan di dia. GFYAAAAAHHAHAHHAHAHHA!!!
gua juga tau kok kenapa bisa begitu. karena gua pikir (pikir ni yee), Aiu orangnya enak di ajak bercandaan. gua paling suka dengan orang yang seperti itu. dan seringnya kami smsman pada saat bulan puasa kemaren semakin memperkuat alibi gua. dan siang hari kemudian, ada yang tiba tiba buat gua stuck !
ichsan dengan polosnya bilang ' edd, sukanya bertengkar ine! jadian mko'
(Ichsan itu temen bangku gua yang selalu punya banyak selingkuhan dibelakang gua)
okeh, kalimat Ichsan itu buat gua STUCK! gak tau mo ngapain lagi. alhasil, tugas nyapu gua serahin ke Rizaldi dibelakang gua (kan gak bisa apa2 lagi)
okeh, sekarang gua anggap dia kek sodara sendiri kok. sebagai kakak, adik, temen curhat gua yang paling setia.

kalaupun gua mau curhat ke dia, dia langsung tau apa yang gua mau bilang
'pasti ini tooh???'
'edd, pasti ko mau curhat tentang ini'
'sudah, sanamko. Jellekko bla'

okeh, orangnya juga MOODY! jangan sampai salah ngomong ke dia. soalnya kalo salah ngomong di saat yang gak tepat, astaga!!! gua aja pernah dilemparin sepatu ma dia.
ulang yaa..
GUA PERNAH DILEMPARIN SEPATU!!
bayangkan sodara sodara!! sepatu melayang ke arah gua!!pernah juga gua dicakar sampai merah leher. ganas dah nih anak. hidup Moodyy! gua jadi takut dgn dia. hhahha
mamam tuh

salah satu tim sukses TERHEBAT sewaktu saya masa kampanye sebagai calon ketua osis di smanssa. gak tanggung tanggung, semuanya dia yang urus. muali dari ide, info2, pamflet, baliho, iklan di tipi. semua dia. dia juga pandai berorganisasi. jadinya gua juga nyambung klo bahas organisasi di smansa

oh, iaa! dia juga teman penolong banggettt!! kalo ada peer di semua mata pelajaran. pasti gua nyontek di dia. isi lks dan ulangan aja gua tetep nyontek di ida.
hasil dari 2 semester rangking 5 dikelas juga sebagian dari dia kok.
*baru sadar, gua pintar di kelas dua yaaaa
sampai sampai pelajaran Fisika nya bu Arum juga selalu nyontek bareng kook. kami itu LINCAH! ketua kelompok yang selalu beraliansi (saya-aiuu-Cte-...) maunya nulis Ichsan, tapi dia suka sorkal sii. yaudaaah. gua tulis daah (saya-aiuu-Cte-Ichsan)

ohh! lagi. keknya namaku di contact listnya gak pernah tetap. selalu aneh2. mulai dari DEMON! BATMAN! BATMANTOLO!INU! CAKEP! semua ada deh.

makasii deh. semoga kita lulus SNMPTN yaa!
salams!
Zulfikar Basrul

0 komentar: