Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 10 Juni 2010

The Best Kind Of World

assalamualaykum.
tau nggak? Apa yang terbaik di Dunia ini?
Uang? absolutely NOT (eeh, setengah benar sii)
Tapi apa pernah sadar kalo uang teman lebih penting masa sekarang.
nggak percaya? okeh, gua kasih contoh yang paling simpel.

gua : ' mo pipis nih, ada uang recehan gak? pinjem dong, cuman bawa kartu kredit nih'
(cek per cek bawa kartu TimeZone)
Temen : 'ooh, nih, pake uang gua aja'

see? kalo gak ada temen, pasti kita udah pipis di deket eskalator. Kesimpulannya adalah, Meskipun kita punya Kartu kredit, tapi kalau gak ada temen, sama aja boong (mulai maksa)


Poostingan kali ini juga buat para Sahabat sahabat gua yang ada diluar sana.
This is For you.
Batman, Robin, Tingkiwingki sampai Si Komo. miss you.
Postingan kali ini gua bagi dalam beberapa sesi, supaya pembaca gak bingung, mana yang muda., mana yang tua.
dan satu hal yang pasti, dalam setiap foto, ada yang mirip Batman. so, that's ME!

let's begin This Posting.
-sim salabim jadi apa. Prok Prok Prok-



AKSEL (anak Kelas Sepuluh Lima SmanSa)

Harus diakui kalau kami semua masih MUDA, maaf foto yang dicari masih kurang banyak Beredar. jadi harap maklum saja. cuman dapet satu. hhi



SESAT! (sebelas Exact Satu SmanSa)




Dikelas ini, gua udah bisa mandiri. Gua baru sadar kalo ternyata gua gak sendirian di Kelas ini.
dibimbing oleh Pak Joe, Wali Kelas kita yang tercinta, ujung ujungnya juga ngikut nyasar di liburan kelas waktu di Malino.
satu Satunya Guru di SmanSa yang pake PROTON (tiap hari Selasa-Kamis)
Dan gua aktif di Organisasi karena kelas ini juga penuh oleh 'tulang rusuk' organisasi sekolah.
dan dikelas inilah juga gua dapat saingan buat jadi ketua Umum OSIS.
tapi tanpa mereka semua, gua gak bakalan seperti ini.
dikelas inilah sejarah, batu loncatan, dan titik awal gua di SmanSa sebagai seorang ZULFIKAR BASRUL



Next is, maybe this is my BIGGEST cast in this school

OSIS SmanSa 2009-2010!

yeah, i'm the choosen one for this tittle, 'student President of SmanSa'
(for the long long looong Story, i will tell you in next post, so be Calm ;) )








dan the last. Teletabis SmanSA. what do you want to see?
banyak sekali fotonya. nanti sy buatkan foto album buat Teletabis SMAnSa deh.


salams Dangdut.
ZulfikarBasrul

0 komentar: