Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Minggu, 06 Juni 2010

The Happiness June

Asssalamualaykum.
seperti malam malam sebelumnya, gua kalo di depan laptop selalu blank tiba tiba.
ini membuktikan bawa gua juga adalah salah satu spesies yg harus dilindungin dalam periode 10 hari menjelang hari H.
okeh, senampetani udah tinggal 10 hari. minus 10 hari pun membawa 'pikiran' ke dalam otak gua.
World cup pembukaan juga tinggal beberapa hari. thats making me so NERVEOUS!
(tinggal 4 hari, 3 jam , dan 33 menit)

(mungkin postingan kali ini agak LEBAY buat temen2 sekalian, jadi klo gak mau baca silahkan tekan x di ujung sudut kanan desktop anda)

ehhmm..
pernah punya idola semua kan? nggak terkecuali gua.
idola gua sii banyak, ada kiera Knightly, ada Natalie Portman, ada Batman, dan juga Princess Tamina.
Yang baru sii gara - gara acara Reality show Indonesian Idol.
yup! bener. kalo sering mampir kesini sii pasti tau siapa yg gua maksud.

iaa. Tau kook. namanya Raizza Intifada. sekarang gua manggil dia kak Ica.
(sok akrab dan sok dekat)
tapi kan gak ada salahnya buat nyambungin tali silaturahmi.
Semenjak keluar dari Indonesian Idol (yang gua rasa sangat nggak Fair) gua tambah suka nyari infonya tentang dia.
dari FB, FS dan Twitter. (maklum, dah pake Hati sii carinya)
setelah mendaki gunung dan melewati lembah, akhirnya gua dapat setitik cahaya yang lama kelamaan semakin terang (cieehh!)
tadaaaa!!





asik kan?? hhi. tenanng.
awalnya juga gua gak nyangka banget kalo inbox gua dibales ma kak Ica.
dan semakin membahagiakan ketika saya di FOLLLOW BALIK ma kak Ica.
(deehh. ndak bisakuu dehh)


see? gua dah mau ppingsan waktu liat ini.
yang gua ingat sii, setelah satu apdetnya di Twitter, gua langsung mention ke Kak Ica.
tiba2 mau liat siapa followes gua, EH, udah ada kak ica!
seneng banget pas subuh waktu itu. SENYUUM SENYUMM TERUSSS ;)
Setelah itu, gua juga beranikan diri minta Pin BB kak Ica.
dalam hati gua sii 'aih, gak dibales lagi nih Inboxnya'
tapi pikiran gua meleset! INBOXNYA LANGSUNG DIBALES (dihadiahkan pin BB)

Spekta kmaren juga gua dengan modal nekad-tanpa-malu coba buat BBM kak Ica.
BZINGG!! *bunyi BBM.
....... (gua pingsan di deket tipi)
alhassil, kami berdua jadi komentator malam itu. mengalahkan Juri di Indonesian Idol.
Anang-Agnez-Melly-Erwin vs Raizza-Vkar
dan prediksi kami BENAR! tiga terbawah kami cocok banget minggu itu.



Malam itu, kak Fendi, Citra dan Kak Diana masuk posisi tiga terbawah.
dan sayangnya, wakil dari Makasssar tersisih, yaitu kak Fendi-si Jason yang sedang mencari Cinta.
gua juga ingat nonton audisi Fendi di tante Halimah, malem malem pas lagi buat panggung SENSE OF US di sekaloahan. acara terakhir gua seabagai ketua umum dan para panitia.
SOULJAH- SAINTLOCO-SAMSONS!

dan tadi pagi juga gua sempat di mention ma kak Ica. temen2 langsung banyak mention
'cieeh, vkar di mention ma Idolanya. asikk'
gua suruh aja follow kak @ichaintifada di Twitter.
Chipa juga -yang baru ketahuan ngefans ma kak Ica juga - akhirnya di follow balik.
and that's the result :
Kak Raizza Intifada gak sombong seperti (kebanyakan) artis artis lain.


and thats become my spesial Gift for my Bday on June 1st.
seperti kata joker ke Batman dalam film the dark Knight.
Batman : 'so why just you don't kill me?'
Joker: 'killing you?? hhha. what could i do without you? hmm. you just like a freak in those peoples eyes. when they need us, they come find us, but when they are not. we must me forgotten. hhahha. and, you COMPLETE me'
yes! ini adalah hadiah juga buat saya. bisa deket-jauh dengan Idola saya.
semoga sii kak Raizza baca blog ini yaa. it will make this PERFECT!

Thanks kak! keep Kind and always Smile!
the Spekta isn't Spectakuler without ICA IDOL
hidup GAR!!

salams Dangdut, salams Benconna'
ZulfikarBasrul

0 komentar: