Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 18 Desember 2008

at Nitaa House

Makassar ujan lagi
nih, gw lagi nge Posting blog sambil ditemenin Backsound bunyi2 ujan di bLakang.
mantap bgt^^


lanjut.
ssampe di mobil
rencana gw dah gw pikir mateng2
'sampe smua masuk ke mobil, GW LARI'
sampe di Moblx Nitaa. ternyata mereka lebih mateng lagi planningx
'gw ditari, dipaksa, dipotong jadi coto.' heheheh. bcanda
gw disuruh naek duluan.
gini formasi dalem mobil

Ebii - Nitaa
aqsar-Indah-Fahmi-BraddpiTT(gw)
dann...................... BILAL........................
yg kami simpan di Bagasi.
maapkan saya bilal. klo z ga 'IKUT' pasti lo ada d tengah(muat g ya??^0^)
semula gitu Formasinya.


.smape d rumahx Harry yg kmi Sogok 'SotoBanjaratoSopubi'
semua berubah.
*NB: Harry.. mnurut gw, adek lo tuh lbih cakep dari kmu. heheh

new Formation
Sanii (pmaen Baru)... Nitaa
Indah...angelinaJolie(baca:pacarGw)..ShiaLebauf(gw)..Fahmi
belakang. Aqsar.
nah.. bagi yg bertanya. ;dmana Bilal Tawwa' ??
tenang. kami udh ikat dia di luar mobu\il.
ato bahasa Gaulnay "DISERET'
heheh
nga, bilalnya ikutan ma HarryFamiLy.
Baek Lho Kluargax Harry^^

sampe Rumahnya Nitaa.
kmi cman Nonton aneh2.
smape smua punya akal yg agak (*^*
yah.. gw yg tadinya udh Pewe dngn kursi gw harus dijajah.
huff..
gw cman Pengen bilang 'MAKASIH'
hoho

Tiba waktu shalat.
gw bilang' nitaa, dmana Toiletmu?? mauka Shalat'
wahhh. gw ga pcaya bilang bgitu. he
(padahal gw dah kebelet, dingin sangat coii)
tba2 Nitaa blang
'TAWWA< VKAR SHALAT. KAUU iaa SEMUA???'

jadi smua ikutan shalat.
shalat d kamar Kacex Nitaa.
harry jadi imam.
gw, fahmi, Bilal, aqsar, ma pacar Gw (baca:EbiixVkar) shalat
rakaat ptama. aman2 aja
mau bdiri ke rakaat kedua, tiba2 aqsar yg lagi shalat bilang 'adeeh' dalam keadaan shalat
otomatis, kmi ketawa. tp nga bagi sang Imam. lama22 1..22...3.... Dia ketawa Juga.

akhirnya stetlah melewati berbagai cobaan. hanya harry,aqsar, gw ma Ebii yg berhasil.
yg laen mengambil jalan sendiri.
Fahmi shalat d kamar Nitaa sambul nge Lock pintu .
bilal. yg kami goda2 akhrx selesai shalat dalam 30mnit


alhasil.
bilal doloan Pulang meningga;lkan kami
mulai crita aneh". masalah IPA@klasB&*(*&^
jam 4. kmi pulang smua dari tempat itu..
hahaha
akhirnya gw bsa pulang dari mereka2 itu.

gw cman bilang.
"i Luph u Sekke'' hehehhe^o^v

nih blog lagi Rusa2 y??
pa gw yg rusak??

1 komentar:

- PheBhe - mengatakan...

we..
klik poll ku.