Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Minggu, 28 Desember 2008

whoo are u ??

Samlek.
Ptama, gw mo bilang
“HEPII CHRISTMAS” buat tmen2 yg ngerayain.
Kwkwkkw. Kok gw ga di ajak sih buat makan2 d rumah kmu??
Huu.


Next.
Gw seneng banget karna gw ma Pacar gw ga jadi Break-up
Makasih Sekke’.
=)
Jangan pcaya ma yg aneh2 lagi ya.
Luph Sekke’ ^^



Seperti baanyak Request buat tmen2 gw.
Jadi gw skarang penuhin req lo pada.
Enjoy =)


Nma tmen2 gw yg dkat ma Gw.


Phebhe. @www.phebhe01.blogspot.com
Phebhe, sohib gw salah satu sohib gw yang harus Di lestarikan.
Secara, dia hi-tech banget ma hal-hal yg berbau mesin dan amis. (haaaaah??)
Lo baca blogx. Gilaa. Panjang sangat banget.
Tapi insya allah, Lo gak bakalan Mati kok klo baca blognya.
INSYA ALLAH yaa .
Dia lah yang nge buat gw masuk ke dunia aneh .
Nama dunia nya itu adalah MULTIZONE
Dimana anak2 lantai dua “nabung’ di kas MULTIZONE
Gilaa aja.
10.000 maen 4 jam.
Ptama, gw pikir ‘lama juga tuh’
Setelah lama banget..
Gw pikir
‘mampus gw, udh ga bisa pulang. Ga ada uang lagi’
Hahaha.
Orangnya Pintar, cakep, gagah.
Ok. Dosa gw makin banyak



Syahrun Mubarak
Dpanggil Syahrun ato allung.
Klo lo panggil Allung, insya allah.
Lo bakalan di buru.
Itu baru Ptama . Kedua, Klo blom d dpat, Lo diburu terus.
Jadi sran Gw, Blajar terbanglah secepatnya.
Karna, stelah lo baca blog ini.
Pasti lo panggil syahrun dengan sebutan Allung.
Yakin gw.
Jadian ma tmen klssanya sendiri.
Gila. Mereka jadian Lama banget PDKTx.
Gw Tanya waktu itu pas puasa si Syahrun PDKT.
Eh, jadianx 2bulan yg Lalu. Tanggal 21. Wkw
Kok gw yang hapal ya tanggal jadian mereka??
Piss ^^ . . .
Moga2 langgeng sampe Pelaminan. Whaaaaaaaa



Denica @www.akupunyaduaica.blogspot.com
Panggilan Ica.
Calon ketua SECC taon dpan.
Cerdas, baek, Best Speaker !!
Banyak Fansx. Gw salah satunya.
Tapi Dulu.!! Skarang gw Ikhlas.
Karna Ada yg Gw lebih Sayang.
Manusia angka dua. Stiap ada ID d Internet, pasti ada kata “dua”x
Pcaya dh ma Gw.



Trie Ayue Sudartie @www.siicewekmoody.blogspot.com
Tmen gw yg gw kenal di SESAT.
Temen gw yg duduk di depan gw klo bukan Cte’
Tmen gw yg slalu kasih gw jawaban baik ulangan ato bukan.
Tmen gw yang selalu melempari gw ‘sesuatu’ yg pasti ga jelas
Tmen gw….. yaa tmen gw. !!
Masa Musuh Gw ??
Hahaahaa.
Baik banget ma gw.
Pelajaran apapun pasti ngerti. Jadi gw tinggal nanya aja.
wwkkwkwkwk
makasih aiuu.
Klo ga ada lo, pasti gw ga bguna di Exact 1. Wkwk



BiLaL.
Papi gw d kelas.
Ketua kelompok 3. Ketua Geng kami.
Sering dipanggil Balon ma anak X1.
Mungkin karna Gede y ??
Hahahha. Maafkan z BiLal.
Ex tman PD gw.
Karna skarang, Bilal dah pergi Merantau ke negeri Orang
Ke Tegal. Coba ngambil Jurusan WARTEG.
Hohoho. Kalo berhasil, panggil anakmu y maen ksana !!




Nitaa.
Mami gw d kelas.
Kalo ada Bilal, Passti ada Nitaa.
Rangking satux SESAT.
Pintar dalam segala hal.
Baek, sopan, tidak sombong dan Rajin Menabung. Hoooo!!
Lengkap sudah.
Ngenalin gw ma Febriyanti, yang ga salah lagi Pacar Gw skarang.
Makasih Nitaa.
Tnang aja. Bilal ga bakalan Lupain Lo kok.
^^


Febriyanti
Biasa d panggil Ebiii ma Tmen2x.
Gw panggil dia Sekke’
Karna dia Sekke’. Hahaha.
Tapi gw sayang banget ma Dia.
^^.
Ini mungkin yg Terpendek.
Tnang sayang, Nanti Gw bikin special buat sekke’ pake TeLor. Hooo??




Makasih buat Lo smua.
Klo ada Tmen yg gag w tulis.
Nanti yh.

0 komentar: