Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Jumat, 26 Desember 2008

Christmas Eve

Christmas Eve.
Orang bilang klo malam natal itu, semua kebaekan datang.
Ga ada kesedihan.
But why, in the beautiful night like now I felt so bad ?!!


Mungkin.
Karna .
Sohib gw. MUHAMMAD BILAL a.k.a BILLY udh berangkat ke Tegal ngikutin ortux kerja.
Bilal nga kerja, cman ikutan ma Ortux !!
Gw ga sempat ktemu ma dia, karna gw ga dating skolah wktu acara perpisahan ma Tmen2.
Okk. Gw udh banyak salah ma Bilal, .
Gmana gw ga ngerasa kesepian.
Udh lama banget gw ga mau kejadian like this happened to me.
Gw paling ga suka klo tmen dkat Gw ninggalin gw bgitu saja.
Waktu kecil juga gw sama kek gini.
Dua sohib gw pindah rumah tanpa sepengetahuan gw.
So? Gw merasa kesepian bgt sampe skarang.
D skolah juga!!
Bayangin aja, Bilal.
Gw ptama ketemu di PD (pengembangann Diri) ma dia.
Bareng Vzha, Noel ,Adit, Nana,.
Kelompok Gw, Bilal, Vzha ma Noel yg paling ‘bersahabat’ di PD waktu itu.
Sampe qta sering dipaksa naik ma Mem karna ‘cerdas’
Hehhe
Nah.
Naek klas XII.
Gw ada di Ipa** .
Ga ada yg gw kenal slain Mawar (tmen klas Gw) ma Bilal.
Akhirnya dengan modal nekat, gw skarang udh knal ma tmen klas gw smua.
Trus, pelajaran Fisika.
Bilal di ‘jadikan’ ketua kelompok.
So, Alhamdulillah gw sekelompok ma dia.
Jjadi, gw nga merasa kesepian di kelompok karna Bilal dah gw kenal.
Skarang, Kelompok gw slalu ‘naik’ atas Requestx Bu guru Fisika.
Jadi Gw ma Bilal klo naek pasti cman nge lawak di atas.
Tuh plajaran Fisika.
Klo Bahasa Inggris, gw ma Bilal passti jadi Partner sejati.
Ga ada yg bsa ngalahin Qta bdua.(ceileee)
Tapi semester berikutnya.


…………………………….
Pasti itu ga tjadi Lagi.
Jd buaat Bilal.
Klo lo baca Blog ini.
Maap klo Vkar pnah buat salah.
Trus.
Klo datang ke Makassar.
Bawa Oleh2 y !! =)


Lanjut.
Trus, gw ga tau mo bcarain ini ma sapa.
Tapi .
Gw baru nge-rasain gmana rasanya di bohongi, ato nama gaulx DIFITNAH.
Assli. Gw ga nyangka bakalan kek gini
Sampe pacar gw sndiri minta ******* gara2 orang itu.
Katax Pacar gw(moga2 masih jadi pacar gw wktu Lo baca blog ini)
Ada yg nelp dia pake private Numb. Trus bilang ke dia klo gw itu cman %#$^&*(&^$ ma dia.
Otomatis. Gw pcaya aja ma Pacar Gw.
Scara, gw slalu pcaya apa yg Pacar gw sndiri bilang daripada orang laen yg blang tntang Sesuatu.
Kek lagi Dmasiv y !!
Gw nel pacar gw. Minta certain.
Well, dia memang crita.. tp ada satu hal yg gw gga suka wktu gw nelp.
………………………………………
Kata ‘PUTUS’ yg gw mo hindarin akhirnya dia bilang juga.
Padahal malem ini.
In Christmast eve, besoknya itu gw ma dia udh @@ bulan pacaran ma Dia.
Gw ga tau bakalan jadi apa klo gw jadi Break up ma dia.
Karna Jujur.
GW SAYANG BANGET MA DIA.

Trus,
Yg ngebaca blog ini trus merasa Lo yg nelp pacar Gw.
Plis, don’t make this More Complicated than this.
Maybe, I don’t know what the F***king u are ,
But don’t break my relationship with ur A**hole F****ing Story that you are made.
Thanks.

2 komentar:

- PheBhe - mengatakan...

pelan pelan ngetik..
kau masih kls XI bukan XII
ingat..
XI...

trie ayu sudarti mengatakan...

ngerti mka' yg bwat ko nangis..
ksiand..
yg sbar yh syng~

ingat pesan2ku..
tahun baru enaknya makan ubi ditemenin ebi kan?

haha..
kyk anak kecil aj km !!