Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 17 Desember 2008

Semester ?? Enjoy aja=)

hahha.
semester.
akhirnya, semester datang juga,

gw masih ingat dulu klas 1
semester 2. ujiannya.
gw ada druangan X.8
kelas yg kena DISASTER gara2 ujan.
jadix banjir deh T__T
hehehe

napa gw nulis blog malem ini??
ptama. gw udh gak sanggup lagi buat blajar.
kedua. biar belajar, pasti nga masuk.
ketiga. ya mau nulis aja.
karna smua yg td OL udh Opp ( Icaa, gaezdodol .... )
jd gw beralih ke Blog again.


eh. buat Icaa.
'mana Traktirankuu ade' ??'


hari ptama ujian.

KIMIA = the story.
karna pengawas ruangan 1 udh ketahuan, yaitu wali kelas kami tcinta yg juga guru Kimia.
pak JoeHary. keren bgt namanya. heheh
ptama. karna ruanganya ada d lantai satu, jadi..
qta2 masih takut masuk d ruangan.
karna klas 3 mash ada.
qta yg mo blajar nga mau masuk ruangan.
jd gw bilang aja ma tmen2 gw
'masukmko do' . ada jka itu dblakangmu'
tmen gw jawab
'seriusko vkr ??'
'ioo, tp klo datangmi klas 3 nya. ko liatjka itu lari DIBELAKANGMU'
tiba2 tmen gw langsung buru gw ..
haha

ok. lanjut ke masalah.
pengawas yg kita kira adalah sensei Renold.
tapi.
ptama .. Bu Erna yg masuk.
qta di dalem klas udh mulai hepi" liat bu Erna.
why??
karna bu erna guru yg baeeeeekk bgt d 01.
dan juga. dia adalah Tante pacar gw. jd gw harus baek" ma dia.
wkwkw
ngarep aja Lo.
trus, menyusul di belakang bu Erna......................
PAK JOHARI.
whaaaaa. kelas langsung pada standing ovation
ada yg bteriak2.
ada yg langsung goyang Dewi Persik
aada yang langsung pulang O_0
kimia. Lancar2 aja. karna ada Niitaa yg kerja.
sumpah, gw ga tau Kimia itu.
cman 1 no gw bsa kerja.
hehe


next. TIK
pengawas gw Sensei Mega^^ ma ibu2 keritingT__T
ibu2 itu seekkkeee bgt. galak dan semacamnya.
sensei yg baek tak bsa bkutik di dpan ibu guru itu.
Sensei datang ke meja gw .
"vkar, tanda Tangan"
gw yg ga pcaya..
"gila, gw blom jadi artis aja udh dmintain tanda tangan. biasanya gw cman 'maksa' buat tnda tangan di buku tmen gw
(yg ada tanda tgn gw d bukux. saran gw SIMPAN. NTAR lO KANGEN LAGI MA GW)
HOOOOOEEKK
lanjut.
'vkar, tanda tangan'
dan gw sadar itu buat absen.^^
trus sensei nanya ke gw
"guru apa itu vkar??"
haaah??? sensei guru d 01 ga tau sapa partnerx itu.
gw langsung blang
"aiii.. sensei nda tau tmenx sendiri"





Hari kedua.
tadi..
pelajaran matematika.
sbelom masuk, gw ke multi bareng Rzaldi.
ada bilal ma Harry yg lg Pacaran.
hehehehe. go Harry^^
gw ktemu ma phebhe.
'pheb, matematika bemntar nah'
'nda da pulsaku'
'edd. sekke'x. '
'io, tp agama nah'

MATEMATIKA.
1-10. Trigon ma Lingkaran. 'gw gak blajar ini' LEWAT
peluang. gw fine2 aja.
sampe pada otak gw stadium 3.
gw nyerah.
jawaban juga ga datang2.
jd cman nunggu jawaban dari depan.
akhirnya. selesai juga Math gw.

istirahat. pucang ma 'bayangannya' (bc:horast) mampir ke klas gw,
'vkar, mauko jadi ana' Sms2??'
'pa itu??'
'klo ada jawaban, kirim.'
'ok..ok itulah yg gw butuhkan'
trus Phebhe di Telp.
'Phebhe, kirim jawaban japan nah'
'ioo..ioo..' dmanakoo??'
langsung gw blang
'lagi ada d Rumahku' datang mampir y !!
'seketika, dia datang dng berlari
alangkah indahnya jika phebhe berlari.
seperti mau terbang.
hha.

seperti yg udh direncanakan. qta udh menjalankan misi qta dngan sukses pada hari ptama.
kecuali Phuchank.
mo minta jawaban agama pasti beda, jeheheheh.




mo blajar dulu.
hari ini, gw YM-an ma Ica.
dia blang 'nda ngerti bio'
gw baru nyadar, dia yang @$%&(^ itu (%#&^&%#. hahaha
Sms : v, spa guru biomu?? dia yg buat soal ??
jawab ; 'iaa'
trus, barusan Phebhe sms
'vkar, masu jam brapa bsok? jam 7 bede'
jawab " iaaa. masuk pagi"
balasannya
' 10.35 jga pagi'
'ioo. masuk jam 7.15 (gw sadar bakalan d permainkan'
oo. 'sangkyu verymashita'

bahasa apa itu?? 0_o

3 komentar:

Angela mengatakan...

apa???

- PheBhe - mengatakan...

itu bahasa Merkurius..

we...Klik Poll ku nah...

Saya Zulfikar yaa! mengatakan...

kasiih daah