Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 11 Desember 2008

vkar = the next top model ??

maleemm.
pa kabar semua ??
udh mo mati pa blom?

jadi saran gw cman satu.
jika udh merasa kek mo mati,
MINUM BA##ON !!
sakit hilang, nyawa pun hilang.
hahaah

ok. udh keloar batas sodara2.
jdx promosi. hehhe



judul yg di atas.
bisa baca kan ??
klo ga bisa.
tanya orang dsamping lo buat bacain judulx.
ato telp 14045 buat baca.


when i was a young boy.
gw liat2 biasa d tipi
(gw punya tipi wktu kecil .!!! whahaha )
ce ma co cakep lagi jalan dgn pnuh gaya.
gw dalam hati
"gilaa.. keren bgt"
jd gw punya impian lagi.
MENJADI MODEL PAPAN GILES. eh. salah. PAPAN ATAS

ok. gw sebutin cita" gw wktu kecil
1. penyanyi
2. power Ranger ( tp skarang udh bhasil)
3. tmennya SI KOMO
4. pemadam kebakaran (gara" pnah hampir buat kebakaran d hutan RT )
5. MODEL


jd model tuh keren bgt.
cman jalan ga jelas. udh dapet uang, apartment, mobil. cewek cakep. dkk
jdx keep going bgt gitu.

tp.
setelah gw realize wktu smp.
memang, face gw nge dukung bgt kalo mo jd model.
tp ga usalah.
masih banyak cita" yg laen.
tmen smp gw juga slalu bilang
"vkar, klo ko jd model. kek ce. jd benzzwong cooii "

itulah alasan gw ga jadi model.



trus.
kmaren.
di Bimbel gw.
wktu asik" blajar MATEMATIKA (hoeekkkk!!)
ada pengumuman.

teng.teng,.teng.teng.
lewat mas penjual es krim.

hahaha. bcanda
teng.teng.teng.teng.
"bagi siswa #$%#@ yang mo menjadi model buat taon depan. harap daftar di FO "
(pasti smua dah tau apa bimbelx)

di kelas. udh pada ribut.
"kaumo jadi model. majalah animal planet"
"edd. akumo saja. majalah aneka. aneka satwa"

gw cma senyum" liat mereka.
apalagi di depan papan ada tulisan QUIZ
jd gw ga konsen. pikirin pelajaran
(yg mo muntah, cpet ambil ember. !!! SKARANG !!! )

salah satu tmen gw bilang ke gw
"vkar, kaumo saja yg wakili cabang ini "
( cepat ambil lagi emberx. !!!! )
gw jawab
"edd. janganmi dh. bxk planningku bla."
mereka pun melupakan masalah itu dan kembali ke quiz
..................................................


Pulangx.
gw membayar kewajiban gw .
pembayaran ke 3,
tiba 2.
kak Ani, sang FO.
bkata..

".. vkar... Jadi cover mko nah ??!!"

1 komentar:

- PheBhe - mengatakan...

masya allah..