Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 18 Desember 2008

semester, part 2

Boreedd.
hari ini cman satu kata itu.
bayangi aja, dari jam 1am udh ujan. sampe Pagi. Siang reda bentar. eh Sore Lanjut Lagi.
huff..

pagi harinya. gw udh malas bgt bangun.
dah dingin, gak belajar, muka gw yg cakep ga berubah. huff.
indahnya idup ini. hehe

masuk ke sekolah, gw liat orang2 pada ngumpul.
kek pasar gitu. ad yg nge jual. ad yg beli.
cek per cek, pintu kelas blom kebuka.
'edd. kau itu vkar, kalo pagi cepetko datang, nda adami yg buka pintu'
wahh.. Fitnah ini.
gw jawab
'huss. bukan saya nah. tadi malamji saya yg kunci pintux. tp kuncinya ada di816878'

tiba2 ada becak yg nyosor ke smansa.
orang2 pada liatin tuh becak
'gilaa., keren yah klo becaknya kita ambil trus disewain. 1000,- ke kantin. lumayan buat klas satu'
hoho. akal ga beres.
dan akhirnya pintu kelas terbuka.
semua anak2 langsung masuk ke dalam.
tiba tiba IIn dsamping gw sadar
'ihh'
napa??
'salah, ruanganku dsebelah' 0__o


BIOLOGI
jreng...jreng..
"pemirsa, siapakah pengawas biologi SESAT kali ini?? apakah KiLLer?? atao BAEK?? apakah Tamara Blezensky mau merid ma vkar ? Mimpi kalii yee"
yup.
pengawas klai ini sangatlah KILLAER. lebih kejam daripada KILLER
pak S_90786558_
gila. pak guru yg baek bgt klo ga belajar. tiba2 brubah 180"" klo lg ujian.
deg..deg..deg..

'taroh semua hapemu d atas meja. nonaktifkan itu.'
wiih. kami sebagai ana SMS2 ga bjalan dgn lancar.
MISSION ABORTED


Penjaskes.
pertanyaan paling Asiik
13. siapakah pemain Basket terbesar sepanjang sejarah?
a. michael Ballack
b.michael Essien
c.michael Jordan
d.Makkeleele
e.obi mikel
f. James Groban.
\alhasil. karna rata2 pmaen ChelseaFC, jd gw milih C. kalau anda?? Mau ?? 4. jaringan GfTm mu

klas 1 masalah narkoba.
gw agak tau karna kelas X5 dulu banyak pengedar. jd gw Fine2 aja.
nah. kelas 2 skaranh
masalah AIDS/HIV.
wiihh.. dalem bgt!!


JERMAN. gw ga tau apa yg gw isi benar pa salha. karena Gw tlalu PeDe ngn jwban Gw. moga" bxk yg bener dah.



setelah pulang. gw rencana mo pulang. melakukan tugas mulia Gw.
yaitu CUCI PIRING.. eh .. BELAJAR
gw singgah dulu crita2 ma Oshin, ame', Mimi di bawah jembatan. buat berteduh.
gw liat Bilal, Fahmi, indah ma Nittaa sedang bisik2 tetangga.
tiba2 gw denger ada kata 'vkar' .
ok. jadi, gw tiba2 masuk angin ga jelas, mau minum kopi.(lhoo??)
'eh. pulangmka duluan nah!!, kekx ada yg Incar2 ka'
'iooo.. daag'
tiba2 datanglah POo yg biasa kami sebut KETUA KELOMPOK 3

'vkar, mauko ke Rumahnya Nitaa??'
'haa?? siapa ituO__0'
'deh. masa Nitaa.'
Fahmi aka Maaaammmmmiiiiii : 'aiiiih, nitaa. nda mauki vkar ikut'
nah Loo. gw memang di rencanakan mau diculik Lagi untuk kedua kalinya.

Flashback.
Ptama kali wktu RENANG d AndiMattaLantaygMasihMattoanging.
yg klo nak 01 datang buat Renang dan Gosip, daftar Harganya ditutup.


nitaa:'oohh. bgitumko vkar, putusmko dgn anakku!!'
gila.. orangx ada dsamping Nitaa.!!!
aaargg. gw jadian nanti ma Tamara !! Tdak!!
'iooo pade'
dngan rencana mo kabur pas semua dah masuk Mobil.


.......................... TBC .....................................

1 komentar:

Angela mengatakan...

satu ji yang mo saiiia bilang....

Gokil...

ternyata,si V bisa juga nulis....